Ads Top

Member JKT48 Ini Miliki Aura Seksi, Bisa Bikin Kamu Klepek-klepek


seksi7


Idol group JKT48 enggak hanya punya kesan kawai, namun juga seksi. Paling enggak, dari ke 69 membernya punya aura seksi yang bikin fans JKT48 makin suka dan enggak bisa move on.


Tapi jangan ngeres dulu ya. Aura seksi yang dimaksud dalama artikel ini bukan berarti tubuh yang bagus bak gitar spanyol, namun seksi dalam hal lain yang lebih luas. Penasaran siapa saja dan aura seksi yang bagaimana? Yuk, baca artikel ini sampai tuntas.


Shinta Naomi
Sudah enggak diragukan lagi, member mantan kapten Team K3 ini bisa dibilang memiliki aura paling seksi. Wajahnya yang judes, senyumnya yang menggoda, kibasan rambut dan headbang-nya bikin kamu enggak mengedipkan mata. Belum lagi kalau dia lagi goyang dangdut, beuh! Bisa bikin deg-degan.



Natalia
Gadis asli Rangkasbitung ini juga patut dijuluki member paling hot and spicy. Walaupun bukan frontline alias enggak mencolok, sosok Nat, panggilan akrabnya, ini punya kelebihan tersendiri. Kalau dia ngedance, enggak kalah seksi dengan Naomi. Nat dielu-elukan karena memang total dalam setiap penampilan.



Shania Junianatha
Umurnya masih 18 tahun, namun banyak yang menyebut Shania sudah seperti orang dewasa. Kapten Team J JKT48 ini memang punya tubuh cukup tinggi ideal. Yang bikin dia seksi apa ya? Ya benar, para Fans JKT48 pun sudah notice akan hal ini. Shania selalu melakukan gerakan sempurna pas ketika Koisuru Fortune Cookie pas bagian Hey.. Hey.. Hey.., bikin panggung runtuh!



Jessica Veranda
Tenang menghanyutkan. Kepribadiannya menghangatkan, hatinya lembut, bicaranya selalu bijak. Itulah sosok Jessica Veranda, kesan seksinya ada pada hal itu. Sampai-sampai fans Veranda menjulukinya Badai, entah kenapa. Yang jelas, ketenangan dialah yang menjadikan dia punya aura seksi tersendiri bagi fansnya. Enggak heran, Veranda punya fans loyal, hingga dia menjadi member nomor 1 pada Sousenkyo selama 2 tahun berturut-turut.



Shani Indira Natio
Shani, begitu panggilan akrabnya. Yang menjadikan seksi dari sosok Shani adalah senyumnya yang manis. Ya, senyum gadis Jogja ini bikin adem, bikin hati tenteram dan nyaman. Di JKT48 Shani memang masih belum seberapa terlihat, masih tertutup dengan kakak-kakanya. Terpilihnya dia sebagai frontliner JKT48 membuktikan bahwa dia adalah masa depan JKT48.



Ni Made Ayu Aurellia
Aurel punya suara yang seksi, ditambah dia juga jago bermain gitar. Gadis asal Bali ini juga punya kulit yang eksotis, pokoknya khas Indonesia, jauh dari kesan member JKT48 umumnya yang kejepang-jepangan. Itulah yang membuat Aurel berbeda dari member lainnya.



Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.