Ads Top

Lama Dipendam Dihati, Akhirnya Sule Beberkan Alasan Keluar OVJ Kepada Artis yang Tengah Kontroversi Ini!


Tak bisa dipungkiri bahwa kesuksesan acara Opera Van Java tak bisa dilepaskan dari sosok komedian Entis Sutisna atau Sule. Namun sayang, sejak Mei 2014 lalu, Sule berhenti dan tak lagi melawak di acara yang sudah banyak berjasa di karirnya tersebut.


1111111111111111111


Sejak saat itu, Sule memutuskan untuk berpindah dan mengisi beberapa program di Net TV seperti Ini Talkshow dan Comedy Night Live. Program acara tersebut pun ternyata meraih sukses layaknya Overa Van Java.


Meski sudah beberapa tahun berlalu, masih banyak yang penasaran kenapa Sule memutuskan untuk meninggalkan OVJ. Setelah beberapa lama disimpan dihati, akhirnya Sule pun blak-blakan membeberkan alasan kepada Joshua melalui channel youtube Joshua Suherman.


sule1


Kepada Joshua, Sule mengungkap bahwa selain kontraknya sudah berakhir, ia juga ingin naik kelas. Karena Tuhan aja yang sayang sama saya karena kalau saya terus-in di situ nggak naik-naik kelas. Minimal saya naik kelas di tivi masa kinilah (slogan Net TV), ungkap Sule.


Sebelumnya banyak kabar beredar bahwa hengkangnya Sule karena adanya perselisihan antara bintang OVJ dengan sang produser. Namun masih dalam video tersebut Sule membantahnya dan menyebut kepindahannya itu adalah kehendak Tuhan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.