Ads Top

Jangan Khawatir, Nikah di 3 Negara Ini akan Dapat Tunjangan Lho!


Pernikahan tentu hal yang sangat di dambakan bagi semua orang. Berbagai persiapan menjelang pernikahan pun selalu di upayakan. Namun, di balik angan angan baik itu tidak jarang kalau ada laki laki yang belum mapan lalu suka ngeles saat di tanya kapan nikah.


Berbagai alasan ngeles pun beragam, mulai dari faktor tidak ada pasangan, kedewasaan, mengejar cita cita, bahkan ada yang beralasan karena faktor ekonomi.


Nah, di 3 negara berikut ini sahabat baca, kalau kalian menikah di sana pemerintah akan beri kalian tunjangan hidup. Jadi, kalian bisa bernafas lega karena pemerintah menjamin kelangsungan hidup kalian dan anak turun kalian. Bagaimana, tertarik? Ini dia 3 negara tersebut:


1. Rusia


Negara pecahan Soviet ini tercatat memiliki angka kelahiran yang kecil. Akhirnya pemerintah memutar otak untuk menyusul angka ketertinggalan kelahiran ini.


images (1)


Pemerintah di negara ini mencanangkan program poligami. Bagi laki laki diharapkan agar mau  menikah dengan lebih dari satu orang. satu anak akan mendapatkan tunjangan 30 sampai 90 juta. Jangan lupa sahabat baca, di negara ini ternyata pencetak jomblo cantik dunia loh. Tertarik?


2. Jepang


images


Bukan rahasia umum lagi kalau penduduk Jepang mengalami penurunan angka kelahiran. Akhirnya pemerintah membuat suatu upaya untuk keluar dari hal ini. Maka, pemerintah Jepang akan memberikan tunjangan bagi mereka yang menikah dan punya anak. Dan ternyata angka tunjangan pertahunnya lumayan besar, yakni dapat mencapai 30 juta pertahunnya.


3. Jerman


4


Ternyata Jerman pun melakukan hal yang sama seperti kedua negara tersebut. Kalau anda memiliki cita cita untuk menikahi gadis Jerman, maka lanjutkan. Tak perlu khawatir soal biaya, cukup menikahlah dan istri anda positif hamil maka rekening kalian akan kebanjiran. Pasalnya kalian akan diberi $25000 tiap tahunnya dan hanya dengan melengkapi persyaratan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.