Ads Top

Jadi Komedian Papan Atas dan Sudah Lama Tiada, Terungkap Ternyata Ini Sosok Komedian Inspirasi Alm. Dono


Siapa yang tidak kenal dengan komedian cerdas, alm. Dono. Baru-baru ini biodata Dono tersebar di dunia maya. Banyak hal yang selama ini tidak kita ketahui tentang Dono, ia tulis dalam biodatanya tersebut. Mulai dari nama asli, makanan kesukaan, serta ada dua nama seniman yang tidak disangka-sangka ia kagumi selama ini.


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


Foto biodata Dono diunggah oleh akun Instagram @omg.indonesia.id  yang diambil dari salah satu portal berita online. Dalam biodata tersebut tertlis jika nama asli Dono adalah Wahyu Sardono. Ia lahir di Solo, 30 September 1951. Agama yang dianutnya adalah agama Islam.


Tinggi badan Dono adalah 167 cm dengan berat badan 64 kg. Ia merupakan Sarjana Fisip UI. Dono rupanya memiliki hobi memotret. Warna kesayangannya adalah warna putih. Dono juga menyukai segala jenis makanan kecuali keju. Jenis musik favoritnya adalah rock dan penyanyi favoritnya adalah penyanyi-penyanyi rock.


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


Bintang film favoritnya adalah Yenny Rachman. Saat menulis seniman yang ia kagumi, rupanya Dono menulis jika dua rekannya dalam grup Warkop DKI, Kasino dan Indro merupakan dua seniman yang ia kagumi.


Sedangkan, tokoh yang dikaguminya adalah Soekarno. Jenis film yang ia sukai adalah komedi dan perang. Wanita idamannya adalah wanita mandiri dan cita-cita nya di hari tua menjadi orang kaya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.