Ads Top

Inilah Model Transgender Pertama yang Tampil di Cover Majalah Playboy


model-transgender_20180117_031858


Majalah Playboy pria telah mengambil langkah berani dan luar biasa. Mereka menampilkan model transgender di cover depan untuk pertama kalinya di majalah edisi Jerman. Model berusia 21 tahun asal Jerman, Giuliana Farfalla, akan tampil di sampul depan, untuk majalah Playboy Jerman.


Dilansir dari tribunnews, banyak pihak yang yakin kalau cover ini akan menimbulkan kontroversi. Apalagi bagi mereka yang belum menerima keberadaan transgender. Tapi, editor-in-chief majalah, Florian Boitin mengklaim bahwa masuknya Giuliana sesuai dengan tradisi Hugh Hefner. Meskipun transgender, dia juga tidak kalah cantik dengan wanita asli, dia bahkan memiliki tubuh yang lebih indah daripada beberapa wanita lain. Giuliana, yang lahir di kota Breisgau, Jerman sudah dikenal di negara asalnya.Dia menjelaskan bagaimana sejak kecil dia selalu merasa seperti berada di tubuh yang salah.


17494364_415893492095021_2189915197580247040_n


Tahun lalu Giuliana Farfalla adalah kontestan Next Top Model Jerman, sebuah adaptasi dari pertunjukan AS yang populer. Giuliana mengatakan bahwa dia berharap penampilannya akan mendorong keterbukaan orang transgender dan transeksual. Terlepas dari itu, majalah Playboy adalah satu di antara segelintir media cetak yang masih bisa bertahan menerbitkan majalahnya. Di saat majalah pria lain telah hangus di era digital, beberapa publikasi cetak seperti Playboy tetap bertahan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.