Ads Top

Inilah Deretan Penyanyi Dangdut yang Belom Punya Pendamping Hidup


Deretan penyanyi dangdut tanah air yang hingga kini masih belom punya gandengan.


Pedangdut muda terjerat cinta kata inilah yang cocok untuk selebriti ini. Mempunyai banyak uang tak lantas membuat cinta mudah datang, karena cinta yang hakiki sulit didapatkan. Apalagi mencari sosok yang sempurna untuk pendamping hidup.


Yuk mari kita simak inilah pelantun lagu dangdut yang sampai saat ini masih belom punya pendamping hidup;


Ayu-Ting-Ting-2


Ayu Rosmalina


Atau yang biasa akrab dipanggil dengan sebutan ayu ting-ting, tengah menjomblo sampai saat ini, janda anak satu ini pernah dikabarkan dekat salah satu aktor boolywood yaitu saheer sheik namun kedekatannya tak berlansung lama. Malah diisukan bahwa cinta mereka hanya settingan belaka.


cita-citata_20170424_120150


Cita-citata


Pelantun lagu sakitnya tuh disini, hingga saat ini masih belom ada gandengan lohh guys. Memang cita-citata berstatus janda namun parasnya yang cantik mampi memikat para pria untuk mendekatinya. Kisah cinta cita-citata sangatlah dramatis penuh sandiwara, karena memang ia pernah dikabarkan dengan salah seorang anggota dewan namun hingga saat ini kabarnya sudah tak terhembus lagi.


zaskiagotik


Zaskia gotik


Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itiknya ini masih belom ada pasangan hidup nih, namun dikabarkan saat ini zaskia tengah dekat dekat seorang pria pengusaha yang tampan dan kaya. Belom dipastikan ya guys keduanya akan melaksanakan pernikahan atau tidak yang penting kita doakan yang terbaik saja untuk neng zaskia.


Jodoh memang sudah ada yang ngatur guys, namun alangkah baiknya janganlah engkau mencari pasangan yang sempurna tapi carilah yang dapat menyempurnakan dirimu. Tak khayal untuk para selebriti ini kriteria yang mereka tentukan dalam memilih pasangan sangatlah tinggi, atau mungkin mengalaman mereka di masa lalu yang membuat tramua. Apapun itu alasannya semoga lekas mendapat jodoh yang diinginkan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.