Ads Top

Inilah 6 Pasar Paling Unik di Dunia, Ada yang Sampai Bisa Beli Istri Juga


Pasar adalah salah satu sistem dari beberapa prosedur, intitusi, hubungan sosial dan inrastruktur dimana usaha untuk menjual barang,jasa,dan tenaga kerja dengan sebuah imbalan uang.


Dipasar beberapa pasar ini, tak hanya cara bertransaksinya yang aneh, anda juga dapat membeli barang-barang aneh. Tak hanya barang aneh, anda juga dapat membeli manusia, membeli wanita untuk dijadikan istri atau untuk dijadikan cinta satu malam. Walaupun yang dijual itu bisa dikatakan ilegal untuk di sebagian besar negara, ternyata pasar-pasar ini bukanlah pasar gelap atau terselubung, walaupun memang ada yang dirahasiakan, tapi percuma, itu bukan rahasia umum lagi, seperti menjual anak di bangladesh, menjual istri dan sebagainya.


1. Pasar bisu Sumatera Barat 


 pasar1


Di pasar ini para pembeli dan pedagang belajar mengerti isi hati masing-masing. Proses tawar menawar di pasar ini dengan sebuah tradisi yang di sebut Marosok. Selama proses tawar menawar pembeli dan penjual akan berhubungan dengan sebuah isyarat tangan yang tertutup handuk atau sarung yang bertujuan agar pihak lain tidak tau proses transaksi jual beli mereka.


2. Dhaka cjild market, Bangladesh


pasar2


Di pasar ini manusia di eksploitasi dengan cara di jual. Tidak hanya anak kecil tetapi juga gadis-gadis pun di perjual belikan. Harga nya pun cukup tinggi walaupun manusia sampai kapanpun tak kan pantas di beli dengan uang berapapun. Miris nya kadang orang tua para gadis sendiri yang bertransaksi dengan para pembeli


3. Zombie Apocalypse Store


pasar3


di pasar ini menyediakan sebuah perlengkapan senjata, makanan kering dan macam-macam keperluan yang di perlukan apabila memang benar masa zombie akan datang kepada manusia. Tapi walaupun ide ini nyleneh tetapi banyak juga yang percaya dan membeli perlengkapan di toko ini.


4. Pasar Smithfield, London 


pasar4


bagi seorang penakut, pasar ini merupakan sebuah cobaan karena mereka memajang potomham tubuh manusia, Tapi tenang, ini hanya lah rekayasa yang sebenar nya potomgam tubuh itu berasal dari daging babi, sapi dan ayam yang di buat sedemikian rupa hingga menyerupai tubuh manusia


5. Spiderville, Kamboja


pasar5


Di pasar ini kalian akan menemukan laba-laba ukuran raksasa yang di jual secara bebas. Laba-laba ini mereka jual dalam keadaan masih hidup atau pun dalam keadaan sudah berbentuk makanan. kata nya hewan ini mempunyai rasa renyah dan gurih, beberapa bilang rasanya perpaduan seperti ikan dan ayam.


6. Gypsy Brides market, Bulgaria


pasar6


Pasar ini mungkin akan sangat cocok bagi para jomblo laki-laki, Karena di sini pengantin wanita di jajakan lengkap dengan baju pengantin nya. Para wanita di sini menanti laki-laki dan menunggu untuk di ajak berdansa. Apabila mereka cocok maka akan ada tawar-menawar dengan orang tua gadis. Dan akhir nya pengantin wanita pun bisa langsung di bawa pulang.


Itulah beberapa informasi yang menarik untuk kalian. Bagi kalian berani datang ke pasar yang mana? kasih komen di bawah


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.