Ads Top

Inilah 5 Fenomena Alam yang Paling Menakjubkan dan Masih Misteri


Di mana Anda ketika akan mulai hujan laba-laba dari langit? Kita semua menyukai misteri yang baik, tapi terkadang Alam melampaui dirinya sendiri. Dan saya tidak bermaksud hal-hal mendasar seperti mengapa langit biru atau mengapa air basah, tidak, maksud saya adalah misteri literal yang sangat sulit untuk dijelaskan bahkan dengan  teknologi saat ini. Dari kota-kota yang mengambang di langit hingga kejadian rahasia Tunguska, inilah fenomena alam yang paling menakjubkan!


5. Kota Di Langit



Saya tahu sulit untuk percaya pada awalnya, tapi ini nyata. Pada tanggal 21 April 2017, di Jieyang, Cina, ratusan orang melihat bayangan sebuah kota mengambang di atas awan di atas mereka. Berkat kekuatan internet kita memiliki beberapa foto yang diambil hari itu, tapi ternyata, fenomena ini pernah terjadi sebelumnya. Ilusi optik serupa tercatat di 5 lokasi yang berbeda di China enam tahun sebelum ini. Sementara beberapa teori termasuk kemungkinan alien, kedatangan Yesus Kristus yang kedua, atau tes holografik oleh Angkatan Darat China, saya rasa aman untuk mengatakan bahwa semua itu tidak benar. Inilah penjelasan lain yang mungkin Fata Morgana! Fenomena cuaca ini bisa dilihat saat cahaya melewati gelombang panas yang menyebabkan efek duplikasi. Anda harus mengakui itu sedikit lebih dipercaya daripada alien jahat.


4. Hujan Kucing Dan Anjing. . . Dan laba-laba?



Berbicara tentang mengerikan, apa yang Anda dapatkan saat Anda menggabungkan angin badai dan sarang laba-laba? Itu benar, Anda mendapatkan F dari tempat Anda berada pada saat itu. Serius, saya bisa mengerti dan menoleransi belalang yang jatuh dari langit, atau sapi saat tornado, tapi siapa Diatas Sana berpikir akan menjadi ide bagus untuk membiarkan laba-laba mengambang dari Surga? Sayangnya, meski tidak menjadi kejadian biasa, hewan yang tidak terbang jatuh dari langit dari waktu ke waktu. Beberapa contoh termasuk katak, berudu, laba-laba, ikan, belut, ular, cacing, dan laba-laba ramah lingkungan Anda. Ilmuwan masih bingung dengan logistik dan kekhasan fenomena ini, tapi satu hal yang pasti itu Menyebalkan!


3. Penarik Luar Biasa



Mari kita jauh dari arakhnida mungkin untuk saat ini di ruamg angkasa akan melakukannya! Oke, jadi, untuk mengerti mengapa yang satu ini aneh, Anda harus terlebih dahulu menerima bahwa Big Bang adalah sesuatu. Anda tahu, ketika semua materi di alam semesta kita dikompres ketat sehingga bisa meledak. Setelah masalah itu, anti materi, dan semua barang yang belum kita ketahui belum terbang ke luar angkasa. Pada dasarnya, ini adalah sebuah ledakan, dan sejak saat itu semua yang ada di alam semesta kita telah bergerak jauh dari satu sama lain (kecuali gravitasi). Jadi, ada Penarik Besar ini 150-250 juta tahun cahaya jauhnya yang menarik benda-benda menuju Bima Sakti dan galaksi terdekat lainnya. Bagaimana dan mengapa, dan apa sebenarnya yang membuatnya menarik? Sayangnya kita tidak tahu, namun pada tahun 2016, sekelompok ilmuwan internasional akhirnya dapat melihat Bima Sakti dengan menggunakan teleskop radio Parke CSIRO, dan menemukan lebih dari 800 galaksi berkerumun di daerah itu. Dan sekarang ada 2 kubu: 1) mengatakan bahwa semua galaksi ini melakukan penarikan, dan 2) galaksi ditarik ke sana.


2. Hum Taos



Hummmmm. Selamat Datang di Taos! Terletak di North Central New Mexico, ini terkenal dengan Taos Hum yang misterius, sebuah suara dilaporkan terdengar oleh 2% populasi. Bagian yang aneh adalah bahwa hal itu dijelaskan secara berbeda oleh masing-masing individu, dan tidak satu pun peralatan perekaman bisa mendengar dengungan itu. Sampai hari ini kita tidak tahu apa itu.


1. Peristiwa Tunguska



Saat itu tanggal 30 Juni 1908. Di suatu tempat di dekat Sungai Podkamennaya Tunguska di Siberia, bola api besar meluncur ke tanah sebelum meledak sekitar 6 kilometer di atas permukaan. Ledakan itu melenyapkan banyak hewan, mungkin bahkan membuat beberapa spesies punah, dan benar-benar meratakan pohon di dekatnya, mengirimkan gelombang kejutan yang mengejutkan sejauh bermil-mil. Orang-orang berjarak 64 kilometer dari pusat gempa, dipukul mundur oleh kekuatan yang membuat gegar otak. Para ilmuwan berspekulasi bahwa bola api adalah sebuah asteroid atau meteor, tapi yang benar-benar aneh adalah tidak ada kawah yang pernah ditemukan. Yang berarti tidak ada meteor. Lantas apa sebenarnya yang terjadi disana? Ini masih misteri.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.