Ads Top

Ini Dia 5 Artis yang Pernah Merasakan Sedihnya Sang Suami Dipenjara


Setelah menikah, suami dan istri dituntut untuk saling setia dan mendukung, termasuk saat tertimpa masalah. Termasuk beberapa artis perempuan tanah air berikut ini. Mereka harus merasakan kesedihan saat sang suami terkena kasus dan dipenjara. Siapa saja mereka?


1. Inneke Koesherawati


Sumber: Tribunnews.com

Inneke Koesherawati dikenal sebagai aktris senior pada periode tahun 90-an. Pada tahun 2001 ia tampil lebih religius dengan mengenakan hijab dan menghapus citra sebelumnya yang dikenal sebagai bintang film panas. Pada tahun 2004, ia menikah dengan Fahmi Darmawansyah dan dikaruniai 2 orang anak.


Pada akhir tahun 2016, sang suami yang merupakan direktur PT Melati Technofo Indonesia ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Dan pada awal Juni tahun 2017, Fahmi dijatuhi vonis hukuman penjara 2 tahun 8 bulan atas kasus suap pengadaan pemantau satelit di Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI dan dipenjara di Sukamiskin, Bandung.


2. Eddies Adelia


Sumber: storibriti.com

Eddies Adelia merupakan model, presenter, dan aktris yang terkenal membintangi beberapa sinetron di TV. Pada tahun 2012 ia menikahi Ferry Setiawan alias Ferry Ludwankara. Baru setahun menikah, permasalahan menimpa kehidupan rumah tangga mereka setelah sang suami ditahan oleh polisi.


Ferry Setiawan ditahan atas beberapa kasus yakni penipuan, penggelapan, dan pencucian uang atas kerjasama fiktif loading draft batubara. Eddies Adelia sendiri sempat ditahan oleh kepolisian di Rutan Pondok Bambu pada tahun 2014 dengan dakwaan pencucian uang. Diam-diam, keduanya telah resmi bercerai pada Agustus 2016.


3. Puput Melati


Sumber: tribunnews.com

Puput Melati lebih dikenal sebagai penyanyi cilik pada era 90-an. Saat remaja, ia lebih banyak membintangi sejumlah sinetron. Tak lama setelah bercerai dengan suami pertamanya, ia kemudian menikah dengan Muhammad Susilo Wibowo atau yang lebih akrab dikenal sebagai Ustad Guntur Bumi.


Pada tahun 2014, Ustad Guntur Bumi (UGB) dijatuhi vonis hukuman 6 bulan penjara atas kasus penipuan pengobatan alternatif yang dimilikinya. Selain itu, Guntur Bumi juga sempat dilaporkan atas tuduhan pelecehan seksual oleh seorang perempuan berinisial R. Keduanya sempat mengalami pasang surut dalam rumah tangga dengan adanya gugatan cerai lalu rujuk kembali.


4. Sefti Sanustika


Sumber: popmagz.com

Penyanyi dangdut Seftie Sanustika sempat menjadi pergunjingan setelah sang suami Ahmad Fathanah dipenjara dalam kasus suap impor daging yang menghebohkan masyarakat di tahun 2014. Tidak hanya itu, ditangkapnya sang suami semakin ramai diperbincangkan setelah sang suami juga diduga mengalirkan dana ke sejumlah artis lainnya. Setelah sang suami dipenjara, Sefti meminta ijin sang suami untuk kembali ke dunia hiburan.


5. Kristina


Sumber: bintang.com

Pedangdut Kristina yang dikenal lewat lagu Jatuh Bangun menikahi Al Amin Nasution, politisi PPP pada awal tahun 2007. Baru menikah 6 bulan, Kristina mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan namun kemudian sepakat untuk rujuk kembali.


Pada tahun 2008, Al Amin tertangkap tangan oleh KPK dengan dugaan terlibat kasus penyuapan. Al Amin pun dijerat dengan tiga kasus korupsi. Kasus ini menyedot perhatian publik karena operasi tangkap tangan tersebut juga melibatkan seorang wanita cantik. Tidak lama setelah itu, Kristina kembali mengajukan gugatan cerai dan resmi bercerai dari suaminya pada tahun 2009.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.