Ads Top

Hubungan Kurang Menggairahkan, Tingkatkan Kemesraan Anda dan Pasangan dengan Cara ini


sumber: goodtoknow.co.uk

Seperti halnya makanan penggugah selera makan foreplay biasanya tidak dianggap penting, diabaikan, dan paling parah dilewati padahal foreplay bisa membuat malammu lebih liar dan bergairah.


Biasanya orang seling keliru menganggap forelay sebagai oral atau padahal tujuan dari foreplay adalah bukan untuk memuaskan tapi untuk menggoda, membujuk, dan memikat. Untuk membuat adegan bercintamu lebih panas kamu harus membangun gairah seksualmu hingga mendekati titik puncak agar bisa melepaskan semua gairah seksualmu. Inilah tips untuk membuat foreplaymu semakin panas.


7297-a-beautiful-woman-posing-in-lingerie-by-a-fireplace-and-a-christmas-tree-pv


Sumber: staysafe-condoms.com


Berpose seksi tanpa menyentuh


Kontak fisik adalah suatu yang essential setiap momentum seks, tapi terkadang dengan tidak menyentuh tubuh pasangan membuat semua semakin seksi. Kamu dan pasanganmu berada di sebuah ruangan, kamar, atau kasur dan kamu hanya melihat dia berpose tanpa menyentuh akan menaikkan gairah seksualmu.


Godaaan melihat partnermu menjalankan jarinya disekitaran tangannya, wajahnya, dan seluruh tubuhnya sambil menatapmu. Tapi kamu tidak bisa meneyntuhnya dan hanya membayangkan seberapa besar keinginanmu untuk menyentuhnya. Dan ketika kontak dimulai kamu akan menghargai betapa sentuhan jari tangan akan terasa lebih panas.


handcuff


Sumber: ebay.co.uk


Mengikat tangan


Buat sebagian orang, mungkin juga kebanyakan tidak ada yang lebih seksi dari melihat sepasang tangan terikat, baik oleh kain, dasi, maupun borgol. Jika anda pernah menonton Fifthy Shade of Grey dan merasa gairah anda meningkat mungkin anda termasuk seorang dominant atau submissive. Ketika kamu mengikat lalu meraba dan mencium aroma tubuh pasanganmu untuk menaikkan gairah kalian berdua.


4-211mm


Sumber: l0lgags.com


Sentuh zona erotisnya


Setiap orang memilki zona-zona erotisnya. Tidak harus G-Spot, hanya zona-zona di sekitar kulit, dimana ketika kamu menyentuhnya partnermu akan meleleh. Raba tubuh pasanganmu, sentuh dengan lebut, goda dia, lalu ciumi area-area erotisnya. Curahkan perhatianmu di zone erotisnya. Dan setelah kamu membangun tensinya cium dia, jilat, dan gigit lembut di daerah itu. Lakukan sesuatu untuk membangunkan gairahnya hingga dia luluh dihadapanmu.


mj-618_348_1-massage-10-ways-to-maximize-pleasure


Simber: mensjournal.com


Perbanyak gunakan tanganmu


Tangan mungkinlah instrumen seksual terbaik di dunia. Tidak ada bagian tubuh manusia lainnya yang bisa mengirimkan kesenangan seksual lebih tinggi darinya. Gunakan tanganmu untuk menyentuh, meraba pipinya, lehernya, dan meremas-remas bagian erotis tubuhnya seperti payudara, bokong, tungkainya, dan paha bagian dalam. Ingin lebih kreatif tampar bokongnya. Atau jika ingin lebih lembut raba dan pijit lebut bagian punggung, perut, paha bagian dalam, higga area sekitar kemaluannya. Dan yang terpenting dari segala langkah foreplay adalah dengan beberapa permainan jari.


Itulah tips membakar gairah bercintamu dengan mempersiapkan dirimu untuk melakukan foreplay terpanas. Selamat mencoba.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.