Ads Top

Hotman Paris Tanyakan Keperawanan Nafa Urbach Saat Malam Pertama, Ini Pengakuan Mengejutkan Sang Janda Beranak Satu


siap-perangi-pedofil-nafa-urbach-didukung-banyak-elemen-masyarakat-AohCspUq2y


Baru-baru ini Hotman sempat mengundang Nafa Urbach untuk mengorek tentang kehidupan pribadinya. Sebelumnya, aktris cantik ini mengungkap jika dirinya sempat diduga oleh pria kaya sesaat setelah resmi menjadi janda. Namun ia sama sekali tidak berminat. Dalam kesempatan itu, Nafa juga menantang Hotman untuk menggodanya. Dengan caranya yang unik, Hotman berusaha mengiming-imingi Nafa dengan cincin yang dikenakannya. Namun ibu satu anak itu tetap menanggapinya dengan santai.


Pembicaraan antara Nafa dan Hotman itu juga tak berhenti sampai disitu. Topik kemudian semakin dalam ke kehidupan keluarga Nafa sebelum bercerai dengan Zack Lee. Dengan penasaran Hotman bertanya apakah nafa pernah selingkuh selama menikah dengan Zack.


Apakah selama 8 tahun menikah kamu setia, tak pernah selingkuh? tanya Hotman sperti dilansir Tribun. Puji Tuhan saya setia, tidak pernah selingkuh jawab Nafa.


Nafa sendiri secara terbuka mengatakan jika sebelum menikah ia pernah berpacaran selama empat kali. Namun hanya dua diantaranya yang benar-benar serius. Pertanyaan, Hotman kemudian menjurus ke gaya pacaran Nafa hingga soak keperawanan saat masih menikah.


Selama pacaran 4 kali itu anda sudah bergaul gaya barat, gaya Depok atau gaya Danau Toba, tanya Hotman. Gaya Depok, jawab Nafa yang megejutkan Hotman.


Maksud kamu saat malam pengantin masih perawan? tanya Hotman masih penasaran. Tanya aja sama Zack, kata Nafa. Aduh, untung banget dia yah? timpal Hotman.


Sementara itu, Nafa Urbach dan Zack Lee sendiri diketahui telah resmi bercerai sejak beberapa waktu lalu. Nafa mengunggat cerai suaminya itu dengan alasan sudah tidak merasakan kecocokan lagi. Masalah dalam rumah tangga mereka sebenarnya juga sudah tercium sejak beberapa waktu lalu ketika beredar foto Zack dengan wanita. Meski begitu, Nafa membantah adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.