Ads Top

Hanya di Jepang, Polisi Kejar Lamborghini dengan Sepeda Wanita


viral4real.com

Menjadi penegak hukum memang tidak mudah. Contohnya petugas lalu lintas. Kita sering melihat di acara yang ditayangkan salah satu TV swasta banyak pengendara yang sudah jelas-jelas melanggar peraturan tapi nyatanya lebih galak dari petugas polisi yang menegurnya.


Ada pula yang sampai bawa-bawa jabatan supaya polisi yang menindaknya ciut. Belum lagi kalau bertemu dengan emak-emak galak. Udah salah tapi gak merasa sama sekali.


Tapi sepertinya nyali ciut tak berlaku untuk petugas polisi di Jepang ini. Dilansir dari viral4real.com (28/12/17), seorang polisi menjadi viral setelah video yang memperlihatkan aksinya mengejar pengemudi Lamborghini beredar luas. Yang menarik, polisi tersebut bukan menggunakan motor atau mobil untuk mengejar mobil super cepat tersebut. Ia hanya menggunakan sepeda yang disebut chari bike yang artinya sepeda kota wanita.


viral4real.com

Setelah diusut, ternyata pemilik Lamborgini berwarna orange ini melanggar lampu lalu lintas. Ia tidak menunggu hingga lampu berwarna hijau untuk belok ke kiri. Tidak lama setelah mobil tersebut berbelok, dalam video terlihat seorang polisi dengan sepeda mengejarnya. Banyak yang meragukan polisi akan berhasil. Tak disangka ternyata ia sukses membuat pengemudi Lamborghini menepi untuk ditilang.


viral4real.com

Dalam video juga terlihat polisi tersebut tersenyum saat sedang meminta keterangan si pengemudi. Sepertinya pemilik Lamborghini tahu diri kalau salah. Senang ya kalau punya petugas yang berdedikasi terhadap profesi dan tidak pandang bulu dalam menindak yang salah.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.