Ads Top

Fahcri Albar Terciduk Narkoba, Istrinya Jadi Sasaran Bully Warganet


750xauto-fahcri-albar-terciduk-narkoba-istrinya-jadi-sasaran-bully-warganet-180214b


Fachri Albar ditangkap aparat kepolisian terkait kasus narkoba di rumahnya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Putra Ahmad Albar tersebut ditangkap dengan tiga barang bukti terdiri dari satu paket dumolid, ganja, dan sabu. Kejadian tersebut tentu menyisakan kesedihan bagi istrinya yaitu Renata Kusmanto.


Dilansir dari brilio, sesedihan semakin bertambah tatkala Renata istri yang memiliki paras cantik dan menawan itu harus menerima hujatan dari publik. Banyak warganet yang menjadikan dirinya sasaran bully di media sosial Instagram terkait kasus narkoba yang menimpa suaminya.


740251-renata


Hal tersebut terlihat dari komentar di postingan paling anyar yang diunggah. Unggahan yang sebenarnya nggak ada sangkut pautnya dengan kasus yang mendera suaminya itu ternyata mendadak dibanjiri komentar menyinggung kasus Fahcri. Tak sedikit orang mulai menghujatnya.


Mbak bilangin sama suaminya bsk2 kalo mau make narkoba jgn di Indonesia kalo bisa di luar negeri aja mbak soalnya di negeri ini banyak cepu mbak tau sendiri mbak renata kelakuan org Indonesia ky apa?? komentar @rudina_akira


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.