loading...

Dari BAE sampe XOXO, Ini 7 Istilah Imut Yang Suka Dipake Cewek Di Chat. Cowok Mesti Tau.

Bagi orang betawi, "bae" itu sama artinya dengan "saja", "sih" atau "deh". Kesannya agak kasar. Coba inget kalimat "Apa bae lu, tong?!". Tapi untuk para netizen muda, 'bae' menjadi unyu bin romantis. Kalau lagi sama pacar, dikit-dikit nge-snapgram "With my bae". 

"Bae" adalah salah satu istilah baru yang ngehits di dunia percintaan. Tapi, ia nggak datang sendiri, bro. 

Ya, bagi cowok ini terkesan menggelikan, sih, tapi cewek suka, tuh. Kita mesti tahu istilah-istilah ini. 

BAE 

Ternyata, 'bae' itu singkatan dari Before Anyone Else. Pacar kan sering ditempatkan sebagai orang yang didahulukan terus, tuh. Tapi, sebenernya Bae bisa juga ditujukan untuk orang-orang yang kamu istimewakan lainnya. 

Luv 

Asalnya ya apalagi kalau bukan "love". Entah demi menyingkat, entah biar terkesan lebih imut, kata cinta ini dibuat jadi cuma tiga huruf saja, "luv".

Contoh penggunannya, "This pizza is luv" atau "Duh, dia luv banget, yah."

ILY 
Kalimat i love you ternyata bernasib sama kayak Happy Birthday nih yang seringnya jadi 'hbd'. Ucapan yang sebenernya menyenangkan ketika diterima, malah disingkat ketika diucapkan lewat chat. 

LU2 

Ada yang bisa nebak ini artinya apa? atau jangan-jangan kamu sering menggunakannya kalau lagi chat sama si doi? LU2 adalah ungkapan balasan dari ILY. Kepanjangannya, love you too. 

Plis, jangan ditulisnya Love U2, yah. Nanti Bono yang ngejawab. 

BB

Bukan merk smartphone, bro. Ini adalah sapaan sayang yang disingkat. Awalnya adalah baby atau babe. Contoh penggunannya, "BB, besok jemput aku yah." 

QT/QTPI 

merupakan bentuk imut dari cutie atau cutie pie. Sebuah sapaan sayang untuk orang yang kita sayang juga. Hehe. Contohnya penggunaannya, "You're my QTPI" 

XOXO 

Bukan, bro, ini bukan nama merk teh kemasan botol. Yang satu ini adalah bahasa virtual yang artinya "hugs and kisses". Huruf "X" kan mirip tangan yang direntangkan, sementar huruf "O" mirip bibir yang sedang mengecup. 

 

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-2166866921351929985", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel