Ads Top

Cantik dan Seksi! Inilah 4 Peserta Gulat WWE Raw Wanita Tercantik


Anda pernah dengar World Wrestling Entertainment (WWE)? Sebuah olahraga gulat yang terkenal dengan peserta berbadan kekar dan merupakan olahraga yang keras. Di dalam WWE juga terdapat kategori layaknya olahraga bela diri, namun di WWE digunakan untuk seri, yaitu RAW, SmackDown dan NXT. Dan ternyata, di dalam gulat WWE tidak hanya diikuti oleh pria saja.


Di WWE ada juga peserta / pegulat wanita yang umumnya punya sifat feminim. Mau tahu siapa saja mereka? Ini dia peserta WWE dari seri RAW yang tercantik versi kontributor Nulis.co.id!


1. Alexa Bliss


Alexa Bliss
Sumber: instagram.com/alexa_bliss_wwe_


Terlahir dengan nama Alexis Kaufman pada 9 Agustus 1991, dia dikenal dengan nama Alexa Bliss ketika di atas ring. Meskipun begitu, Bliss adalah penggemar berat Disney. Dia juga penggemar dari klub hoki es, Columbus Blue Jackets. Dia mengungkapkan Trish Stratus dan Rey Mysterio sebagai influences dalam gulat.


Bliss telah mengamankan gelar juara WWE Raw Womens Championship sebanyak dua kali diperoleh pada tahun yang sama, yaitu 2017 sampai artikel ini terbit. Dan WWE SmackDown Womens Championship sebanyak dua kali, yaitu pada tahun 2016 dan 2017.


2. Dana Brooke


Dana Brooke
Sumber: instagram.com/ashasebera_danabrooke


Lahir pada 29 November 1988 dengan nama Ashley Mae Seberadan dikenal dengan nama panggung Dana Brooke. Dia memiliki semuanya, yaitu kecantikan, otak cerdas dan kekuatan. Sebelumnya Brooke bergabung di NXT pada 2013 sebelum naik tingkatan ke Raw.


Dia berhasil masuk ke kompetisi Fitness International pada Festival Olahraga Arnold 2015, merupakan yang pertama untuk Superstar NXT atau WWE.


3. Mandy Rose


Mandy Rose
Sumber: instagram.com/mandysacs


Amanda Rose Saccomanno atau dikenal dengan Mandy Rose, lahir 18 Juli 1991. Dia lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga Italia-Amerika (keturunan Italia-Irlandia) di Westchester County, New York dan merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Mandy rupanya punya gelar sarjana dari Iona College, dengan jurusan Patologi Wicara.


Sebelum terjun masuk ke WWE, Rose terlebih dulu ikut kompetisi kebugaran pertamanya di tahun 2013 dan menempati posisi pertama di World Bodybuilding Fitness & Fashion Boston Show. Dia juga dinobatkan menjadi sebagai World Beauty Fitness & Fashion Bikini Champion tahun 2014. Dan akhirnya masuk ke WWE pada tahun 2015.


Pada tahun pertamanya di WWE, dia menempati posisi kedua pada kompetisi WWE Tough Enough. Pada tahun yang sama, dia menandatangani kontrak dengan WWE dan bergabung dalam reality show televisi Total Divas, yang diproduksi oleh WWE dan E!.


4. Maryse


Maryse Ouellet
Sumber: instagram.com/marysemizanin


Lahir di Montreal, Quebec, Kanada pada 21 Januari 1983 dengan nama lengkap Maryse Ouellet dan berdarah campuran Perancis-Kanada, sebelumnya dikenal karena sebagai model. Dalam dunia model dia pernah menang, salah satunya dalam kompetisi Miss Hawaiian Tropic Canada tahun 2003. Dan pada tahun 2006 Maryse direkrut oleh WWE.


Kejuaran dalam WWE yang pernah dimenangkan adalah WWE Divas Championship sebanyak dua kali sampai artikel ini terbit. Selain itu, di PWI Female 50, dia ada di peringkat ke-9 dari 50 the best single female wrestler di tahun 2009.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.