Ads Top

Cantik, Cerdas, dan Bergelar Akademik Beberapa Wanita Ini Malah Memilih Film Dewasa Sebagai Karir Mereka


sumber: taringa.net

Punya wajah cantik dan perawakan yang indah pasti menjadi impian kebanyakan wanita. Apalagi jika ditambah otak yang cemerlang semua itu akan terasa sempurna. Karir apapun yang diinginkan akan lebih mudah.


Disaat para wanita cantik, seksi, dan cerdas mengejar karir mereka dalam berbagai bidang seperti jurnalistik, presenter, bisniswomen, artis, musisi, dan bidang prestisius lainnya. Wanita-wanita ini justru memilih bertelanjang dan berhubungan seks di depan kamera sebagai karir mereka.


sumber: pinterest.dk

T.J. Hart


Anda pasti tidak akan percaya jika mendengar seorang pemeran film dewasa memiliki tiga gelar akademi strata 1 (S1). T.J. Hart salah satu pemeran film dewasa tercerdas yang pernah ada. Seperti dilansir oleh craveonline.com, T.J. Hart telah menyelesaikan studi strata 1 di bidang Psikologi, Sosiologi, dan Seni. Selain itu dia juga memilki gelar sarjana muda di bidang Pendidikan Anak Usia Dini di Universitas Colorado.


sumber: ranker.com

A.J. Bailey


Wanita cantik asal Skotlandia tidak hanya sekedar bintang film dewasa biasa. Seperti yang dilansir oleh ranker.com, A.J. Bailey memiliki dua gelar master (S2) dari Universitas papan atas Skotlandia. Dia memiliki gelar Antropologi dan Studi Musium di Universitas Saint Andrews. Awalnya dia memasuki dunia film dewasa karena membutuhkan uang untuk membiayai studinya.


sumber: ranker.com

Shy Love


Memiliki satu gelar Sarjana (S1) dan dua gelar pascasarjana (S2) adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk pria apalagi wanita. Mengenyampingkan pekerjaannya yang sebagai aktris film dewasa Shy Love adalah salah satu pemeran film dewasa tercerdas.


Dilansir oleh ranker.com, Shy Love menamatkan SMA di usia 16 tahun dan melanjutkan studi strata 1 mengambil Aktansi, lalu melanjutkan ke pascasarjana dengan jurusan yang sama.


Tidak puas dengan hal itu Shy melanjutkan pascasarja mengambil perpajakan dengan kuliah malem sambil bekerja penuh paginya di perusahaan farmasi. Dia menyelesaikan semuanya sebelum usia 25 tahun sebelm menjalani karir sebagai bintang film dewasa.


sumber: en.sib.fm

Sasha Grey


Sasha adalah salah satu aktris film dewasa terproduktif. Seperti dilansir oleh ranker.com, Sasha telah membintangi 170 film dewasa ketika usianya baru menginjak 20 tahun. Tapi tahukah anda bahwa Sasha lebih dari cerdas dia jenius, seperti yang dilaporkan craveonline.com, Sasha memiliki IQ 140.


Sangat disayangkan Sasha tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Namun Sasha telah membuktikan dirinya memilki kemampuan akademik yang cukup, seperti dilansir oleh craveonline.com, artikel-artikel yang dia tulis ketika dibangku kuliah, dengan topik Eksistensialisme, Ekspresionism Jerman, dan Gelombang Baru Perancis mencerminkan kecerdasannya dalam bidang akademik.


Itulah beberapa bintang film dewasa yang memilki kecerdasan melebihi rata-rata. Selain cantik seksi, memilki banyak gelar, dan cerdas tidak mengurungkan niat mereka untuk terjun di industri film dewasa. Rasanya menyebalkan ketika kita sendiri susah untuk menyelesaikan satu gelar sarjana, sedangkan seorang bintang film dewasa yang mungkin kerap kita remehkan ada yang memiliki berbagai gelar akademik.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.