Ads Top

Bocah10 Tahun Meninggal Setelah Disengat 100 Lebah, 2 Teman Lainnya di ICU


The father of the victim, Mohd Saibul Ibrahim, 39, showed a picture of his son Ahmad Amirul Mustakim Mohd Saibul Ibrahim who died after being stabbed by a scorpion in Kampung Rhu Muda, Marang. Pic by STR / MOHD SYAFIQ RIDZUAN AMBAK


Seorang anak laki-laki berusia sepuluh tahun terbunuh dan kedua temannya dirawat di Unit Perawatan Intensif Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah Malaysia, setelah anak-anak disengat sekitar 100 lebah kemarin, New Straits Times melaporkan (5/10/2017).


Dalam insiden di dekat Kampung Lama, Seberang Marang, Malaysia, Ahmad Amirul Mustakim Mohd Saibul Ibrahim dan teman-temannya, yang diidentifikasi sebagai Alif Hakim dan Amirul Fikri, keduanya juga 10 tahun, sedang pergi ke sebuah toko sepeda di desa sekitar pukul 3 sore.


Anak laki-laki, dari Kampung Rhu Muda, diserang oleh segerombolan lebah saat mereka pulang dari toko.


Telah diketahui bahwa Amirul disengat di tubuhnya, pantat dan kepalanya.


Ayah korban, Mohd Saibul Ibrahim, 39, mengatakan seorang warga desa yang melihat kejadian tersebut, telah menjemput anaknya dan mengirimnya pulang dengan sepeda motornya.


Ketika sampai di rumah, Amirul masih bisa membicarakan kejadian tersebut. Dia mengklaim bahwa seseorang telah melempar batu ke sarangnya sebelum lebah menyerang mereka bertiga, katanya, saat ditemui di rumah ayahnya di Masjid Kampung Lorong. Haji Kadir, Pasir Panjang.


Dia mengatakan Amirul telah mandi sebelum membawanya ke klinik terdekatnya, setelah itu, Amirul dirujuk ke Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah untuk perawatan lebih lanjut.


Saibul dan istrinya Juliana Awang, 34 tahun, terkejut mendengar bahwa kondisi Amirul telah memburuk dan harus dirawat di unit perawatan intensif.


Dia menambahkan bahwa Amirul menderita kesulitan bernapas dan anaknya mengambil napas terakhirnya pada pukul 10.40 malam.


Amirul dibaringkan di Masjid Lorong Masjid Haji Kadir Muslim di Pasir Panjang malamnya (6/10/2017).


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.