Ads Top

Berujung Cerai, Salmafina Beberkan Pertengkaran Bermula dari Celana


kolase_20171001_163405


Kisruh rumah tangga antara Taqy Malik dengan Salmafina Sunan tampaknya belum reda juga. Kedua belah pihak justru semakin memanas karena banyaknya komentar dan tanggapan dari netizen, sehingga sang ayah Taqy sampai ikut buka suara.


Semenjak menikah dengan Taqy Malik pada bulan september lalu, Salmafina memang kerap kali mengumbar masalah rumah tangganya ke akun media sosial miliknya. Dirinya kerap mencurahkan isi hati atas kegalauan hubungan rumah tangga yang dibina bersama Taqy.


Berbeda dengan Salma yang terlihat selalu galau, Taqy lebih memilih diam seolah tak terjadi masalah apapun dalam rumah tangganya. Namun semenjak kabar perceraiannya beredar di dunia maya pihak Salma lah yang banyak membuka suara.


Kini Salma telah resmi diceraikan oleh Taqy secara agama meski usia pernikahan keduanya masih seumur jagung. Memutuskan untuk menikah di usia muda, namun tak disangka ternyata kenyataan pahit yang harus diterima kedua pasangan muda ini. Tentu saja kejadian seperti ini menyita perhatian publik.


Sebuah akun gosip di instagram sempat mengambil screenshot unggahan Salma yang membeberkan awal pertengkarannya dengan Taqy.


Dalam unggahan postingan tersebut semua bermula ketika dirinya liburan bersama Taqy di Swiss. Pada saat itu Salma memakai celana yang ternyata tak disukai oleh Taqy. Mereka sempat berdebat karena perbedaan prinsip, hingga akhirnya berujung pada perceraian.


19-12-b1921891


Tak disangka unggahan Salma di akun media sosialnya yang terus-terusan mengumbar aib rumah tangganya membuat netizen gatal memberikan tanggapan. Banyak netizen yang menyayangkan sikap Salma tersebut.


@cahayaadhiprodjo : Urusan rumah tangga ampe keluar. ababil bgt


@pinkvioletjf : Masih pada bocah nikah , mash pada labil egois , masah rumh tngga kok di umbar di medsos hadehh.


@jasminabila : Makanya kalo belum siap gausah sok2an nikah berkedok menghindari zina. Ya kalo mau menghindari zina kan bisa puasa. Nah kalo udah gini pernikahan kyk gaada sakral2nya, ga cocok dikit lgsg cerai hmmm


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.