Ads Top

Baru Pulang Dinas dan Dapati Suami Selingkuh, yang Dilakukan Wanita Ini Luar Biasa


Hasil gambar untuk istri pulang dinas suami selingkuh


Suami, istri, dan selingkuhan adalah sebuah kombinasi yang sangat sering kita jumpai dewasa ini. Pada kehidupan zaman sekarang, kasus perceraian karena salah satu pihak terbukti melakukan perselingkuhan pun kian marak terjadi.


Bila kamu mendapati suami mu selingkuh apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu akan langsung menceraikannya atau langsung menangis histeris? Atau mungkin seperti yang dilakukan wanita hebat ini?


Dilansir dari Words do Matter, sebuah acara televisi di China menampilkan sebuah adegan perselingkuhan yang sangat mengejutkan, dan reaksi sang istri ketika menangkap basah sang suami yang ketahuan selingkuh benarbenar jenius.


Suatu kali tanpa memberi tahu sang suami, si istri mempercepat jadwal pulang dinasnya, namun siapa sangka sang istri mendapati suaminya tengah berselingkuh di bandara dan mereka bersiapsiap berlibur.


Ketika itu si istri langsung tahu dengan apa yang terjadi. Tak sampai semenit berpikir, ia pun memutuskan untuk menarik sang suami dari belakang dan berpurapura bertanya,


Gambar terkait


kok kamu tahu aku pulang hari ini? ujar sang istri.


Sang suami pun sangat shock dan hanya bisa menjawab dengan gugup,


Erhh, iyaa tahu dong ujar sang suami.


Oh si Ying (nama anaknya), yang memberi tahu kamu ya? Padahal aku sudah bilang ke Ying agar merahasiakannya darimu lanjut sang istri.


Sang istri pun langsung menghadap ke selingkuhan suaminya,


Wah Feifei kamu mau ke luar negeri ya? ujar sang istri.


Melihat sang istri berkata demikian, sang suami pun bingung dan hanya bisa menjawab,


Iya Feifei mau dinas, ujar sang suami.


Aku pikir karena sejalan, aku antar dia sekalian, kalau begitu kami pamit dulu ya kamu jangan sampai ketinggalan pesawat, lanjut sang istri.


Si suami pun bengong dan hanya bisa mengoper koper yang ia bawa ke selingkuhannya. Si selingkuhan pun bengong dan hanya bisa melotot mengetahui apa yang telah terjadi pada dirinya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.