Ads Top

Bak Tom and Jerry, Kucing dan Anjing Juga Lucu Lho Kalau Tinggalnya Bareng!


1. Ekspektasi dan realita kalau ada atau tidaknya bos di rumah



2. Aku mengalah demi kalian ber empat



3. Aku juga mengalah kok



4. Aku juga ngantuk cing!



5. Ayo kenalan dulu!



6. Kucingnya takut apa males ya lihat anjing?



7. Jangan di pantatin dong.



8. Bosss help me!!!



9. Woy gue lagi tidur woy!!



10. Ada penyusup nih!


<

11. Berantem itu sudah biasa..


12. Anjing gedhe pun tetap takut sama kucing yang gedhenya sekakinya



13. Berat njing!!



14. Lebih baik aku ngumpet deh, soalnya aku nggak bisa nyakar..



15. Bahagia yang palsu



16. Maafkan aku cing..



17. Jangan dipelototin gitu dong, aku takut..



18. Balas dendam!!



19. Aku juga bisa!



20. Siapa bilang kecil-kecil penakut? Lihat nih!



21. Hey kamu sini turun kalo berani!!



22. Tapi, siapa yang setuju kalau kucing dan anjing itu lucu dan menggemaskan?



Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.