Ads Top

Astaga! Pria China IniBerlagak Jadi Konglomerat Hong Kong untuk Merayu dan Menipu 6 Wanita


The suspect (L) and the cash and rings he used to flash to unwitting victims (R). After they arrested him, Shenzhen police found that the "stacks of money" were just single RMB100 notes placed on top of worthless joss paper "hell money", which is traditionally burned for the dead. Screenshots: Beijing news broadcast: fake rich hong kong tycoon header photo


Seorang pria di Shenzhen telah ditangkap setelah dia rupanya berlagak layaknya seorang bangsawan real estat dari Hong Kong untuk memancing setidaknya enam wanita ke tempat tidur yang darinya dia meminjam RMB180,000 (HKD206,500/USD26,500).


Menurut berita China daratan, seorang pria yang pergi dengan nama Chan Yong-jun mengatakan kepada enam wanita bahwa dia dan keluarganya adalah makelar real estat Hong Kong yang kaya raya, dan dia secara pribadi memiliki bisnis investasi yang sukses di sampingnya.


HK01 melaporkan bahwa Chan menceritakan kepada korban tanpa disadari bahwa dia tinggal di Hotel Shangri-La bintang lima dan memiliki setidaknya empat mobil mewah, dan meyakinkan mereka tentang klaimnya dengan sering kali memamerkan tas kerja yang tampaknya mengandung berlian, cincin berlian, dan RMB1 juta .


Salah satu korban Chan, seorang wanita muda yang bermarga Cheung, mengatakan kepada media daratan bahwa fuerdai palsu (atau anak kaya generasi kedua) memenangkan kepercayaannya dengan mengenalkannya kepada ayahnya yang sudah lanjut usia, yang kemudian ternyata hanya beberapa orang tua yang Di dalam con.


Cheung, yang jatuh hamil dengan bayi Chan, mengatakan bahwa milyarder beau-nya bahkan mengusulkan kepadanya menunjukkan konfirmasinya tentang sebuah janji dengan sebuah akun perkawinan Hong Kong sebagai bukti dan mengatakan bahwa dia akan membelikan mereka sebuah rumah mewah di Shenzhen. Keluarga Cheung dilaporkan menjadi curiga setelah Chan meminta tunangannya untuk RMB180.000 ke depan biaya renovasi.


Namun, Chan rupanya memenangkan Cheung setelah menunjukkan tas kopernya lagi dan berlutut di depannya untuk menunjukkan ketulusannya. Tidak lama kemudian, teman Cheung melihat suaminya menjadi intim dengan wanita muda lainnya di sebuah pusat perbelanjaan.


Marah, Cheung, yang saat itu hamil lima bulan, langsung pergi ke rumah sakit dan melakukan aborsi, lalu melaporkan Chan ke polisi.


Polisi Luohu menemukan bahwa Chan sebenarnya adalah seorang mantan terpidana yang baru-baru ini mengidolakan Ban, yang dijatuhi hukuman tiga tahun penjara karena kecurangan pada bulan September 2013. Pihak berwenang mengatakan bahwa dia telah menipu setidaknya enam wanita dalam hubungan dengan berpose keduanya sebagai Hongkonger yang kaya raya, dan seorang perajin Amerika-Cina yang kaya raya.


Mobil-mobil mewah yang kadang-kadang dikendarainya adalah sewaan, dan berlian, cincin yang dia bawa hanya permata murahan. Tapi bagaimana dengan RMB1 juta itu? Nah, ternyata Ban hanya menempatkan satu uang kertas RMB100 di antara tumpukan uang-uangan kertas  mungkin Anda tahu, uang kertas yang biasa dibakar untuk orang mati.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.