Ads Top

5 Bedak Legend Ini Bikin Ibu dan Nenek Nostalgia, Pernah Coba Pake Juga


Tak bisa dipungkiri jika merawat kecantikan adalah salah satu kegiatan wajib yang sudah menjadi soulmate kaum wanita. Setiap ada kesempatan, maka mereka akan memanfaatkannya untuk merawat kulit tubuh dan kulit muka supaya senantiasa terlihat cantik serta menarik.


Selain merawat wajah dengan menggunakan perawatan khusus seperti masker buah atau sayuran, kaum wanita juga suka berdandan dengan menggunakan aneka macam alat kosmetik. Tahu enggak kalau ada bedak yang legendaris dan jadi andalan para gadis serta mamah muda sejak zaman dahulu kala?


Coba cek di bawah ini, siapa tahu ternyata kita yang generasi milenial juga tahu bedak legend yang satu ini :


Kelly Beauty Powder. Memiliki wadah berbentuk bulat dan berwarna merah, namun produk terbarunya dikemas dalam wadah warna biru toska. Terdiri dua varian yakni krim dan bedak padat, Kelly Beauty Cream tekstur dan fungsinya nyaris sama seperti BB Cream yang menutup noda, ditambah juga kemampuannya untuk mengobati jerawat dan mencerahkan wajah. Sementara bedak padatnya bagus untuk mencerahkan wajah.


kelly


Marcks. Produk kosmetik keluaran Kimia Farma ini sudah ada sejak zaman dahulu kala, terdiri dari tiga warna yang disesuaikan dengan kulit Indonesia. Teksturnya ringan sekali dan aromanya wangi, hasil akhir Marcks sangat halus dan banyak yang gunakan bedak ini sebagai coverage make up. 50 tahunan yang lalu bedak ini adalah salah satu jenis bedak mahal kekinian lho, sampai sekarang bedak ini masih eksis di pasaran.


marcks


Fanbo. Yang satu ini pertama kali dipasarkan tahun 1986 silam, dan yang menggunakannya hanya puteri-puteri etnis Tionghoa kalangan atas saja mengingat harganya yang lumayan. Bedak mewah ini mengandung mineral alami yang mampu melancarkan metabolisme di kulit muka dan membuat kulit muka terlihat lebih cerah. Terdiri dari tiga varian yakni Hoitong Powder yang bisa juga dijadikan masker dengan mencampurkannya dengan air, Pancake Rose 86 dengan wangi mawarnya yang khas, serta Pancake Gloria yang mengandung SPF.


fanbofanboo


Viva. Yang satu ini adalah bedak dengan beberapa tone warna yang disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia dan yang bisa didapatkan dengan cara eceran, karena bentuknya yang dalam sachet dan dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dibeli oleh semua kalangan. Anak remaja dan wanita yang baru menikah paling suka menggunakan bedak ini sebagai pelengkap riasan harian mereka.


viva


Saripohatji. Yang terakhir ini adalah bedak sekaligus masker dingin legendaris yang membuat wajah wanita Indonesia menjadi putih mulus layaknya mutiara. Pertama kali dibuat oleh Siti Marijah di tahun 1927 untuk penggunaan pribadi, ternyata bedaknya yang dibuat dari tepung beras, kunyit, temulawak dan berbagai herbal lainnya ini jadi primadona semua kalangan! Packagingnya yang berupa butiran-butiran bedak padat membuat Sari Pohatji jadi unik dan berbeda. Saat ingin menggunakannya, cukup haluskan sebutir sebagai bedak tabur atau campur dengan sedikit air sebagai masker dingin.


saripohatji


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.