Untukmu yang Ragu Mau Potong Pendek, 11 Cewek Ini Justru Makin Cantik Setelah Rambutnya Dipangkas!

loading...

16 Februari 2017

Banyak cewek ragu dan takut untuk memotong rambutnya menjadi pendek. Apalagi kalau rambut panjang sudah menjadi icon-mu sehari-hari. Selain itu, ada rasa sayang ‘membuang’ rambut panjang yang biasanya tergerai sampai pinggang. Kekhawatiran lain adalah bentuk muka yang bisa jadi terlihat semakin tembem dengan dipotongnya rambut menjadi pendek.

Tapi, 15 cewek ini membuktikan bahwa mengubah rambutnya menjadi pendek bukanlah sebuah ide buruk. Buktinya, mereka justru menjadi lebih fresh dan terlihat lebih muda dari sebelumnya. Buatmu yang mungkin juga sedang punya keinginan untuk potong rambut pendek tapi masih bimbang, lihat deh perubahan yang terjadi pada mereka. Siapa tahu setelah ini kamu jadi makin mantap untuk mengubah penampilanmu.

1. Kalau seumur hidupmu belum pernah potong rambut pendek, coba cara ini. Tidak terlalu pendek, tapi berubah dari biasanya. Apa nggak bosan rambut panjang terus?

Tuh 'kan, jadi makin fresh!

Tuh ‘kan, jadi makin fresh! via brightside.me

2. Nggak jauh beda dengan gaya rambut sebelumnya, cewek ini justru mengubah total warna rambutnya. Kece abis! Berani nggak?

Berani nggak?

Berani nggak? via brightside.me

3. Kamu percaya ‘kan kalau dengan rambut pendek penampilan akan terlihat jadi jauh lebih muda?

Terlihat lebih muda

Terlihat lebih muda via brightside.me

4. Jadi makin ingin untuk potong rambut pendek setelah lihat perubahan yang terjadi dari cewek yang satu ini? Kece banget ya!

Makin kece

Makin kece via brightside.me

5. Perubahan nggak cuma dilakukan untuk sebuah hal besar. Sesimpel potong rambut jadi pendek kayak gini juga perlu. Biar hidup makin asik!

Berubah itu perlu, juga untuk rambutmu

Berubah itu perlu, juga untuk rambutmu via brightside.me

6. Berani ambil keputusan untuk mengubah gaya rambut jadi seperti ini? Kenapa nggak? Jadinya bagus, lho! Siapa tahu cocok juga untukmu

Dari pendek makin pendek

Dari pendek makin pendek via brightside.me

7. Nggak ada salahnya juga kamu coba untuk memotong habis rambutmu dan jadi super pendek seperti ini. Nggak hilang kok cantiknya!

Rambut cepak

Rambut cepak via brightside.me

8. Ini juga contoh lainnya. Tuh, tetap cantik dan menarik, ‘kan?

Tetap cantik, lho!

Tetap cantik, lho! via brightside.me

9. Coba deh bikin surprise dengan tiba-tiba potong rambut jadi pendek begini. Bisa-bisa pacarmu jadi kaget dan tambah cinta. Abisnya, berubah jadi makin cantik, sih!

Beda banget dan makin cantik!

Beda banget dan makin cantik! via brightside.me

10. Kalau biasanya rambutmu cuma lurus dan begitu-begitu saja. Pilihan rambut pendek, curly, dengan cat rambut mencolok bisa jadi solusi agar penampilanmu berubah drastis

pendek dan curly!

pendek dan curly! via brightside.me

11. Ditutup dengan penampilan rambut pendek yang nggak terlalu banyak perubahan. Boleh lah kalau belum berani terlalu pendek, coba yang satu ini

Jadi manis

Jadi manis via brightside.me

Membuat perubahan baru dari penampilan memang bukan hal gampang. Apalagi kalau kamu bukan orang yang suka tampil. Kayaknya mending gini-gini saja deh. Tapi, seperti hidup yang juga perlu berubah ke arah yang lebih baik, penampilan juga perlu di refresh ke arah yang sedikit berbeda. Apa kamu nggak bosan kalau rambutmu begitu terus? Yuk, dicoba!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

loading…



Source : www.hipwee.com

Comment dong...