Tipe-Tipe Pacar yang Sudah Siap Diajak ke Pelaminan Tahun Depan. Yuk, Persiapkan!

loading...

10 Maret 2017

Buat kamu yang sudah memiliki pacar alias pasangan, pasti pengen dong buru-buru naik ke pelaminan?! Apalagi kalau kamu sudah menjalin hubungan yang sudah cukup lama. Tapi mungkin masih ada yang membuatmu ragu untuk segera naik ke pelaminan. Tenang… kalau pacarmu sudah memiliki kriteria ini, dijamin dia bisa langsung diajak ke pelaminan. Kamu juga sudah nggak perlu meragukan lagi kepribadian pacarmu kalau mereka sudah memiliki kriteria ini!

1. Dia pribadi yang sabar, ikhlas dan nggak gampang uring-uringan

Bagaimanapun juga, membangun sebuah rumah tangga itu harus penuh kesabaran. Salah satu dari kalian harus ganti-gantian mengalah dan bersabar. Kalau pacarmu sabar untuk menghadapi kamu yang suka ngomel atau ngambek, sudah pasti dia pasangan yang tepat untuk diajak ke pelaminan.

2. Kalau udah klop alias saling nyambung, bolehlah yuk ke pelaminan!

Bayangkan… kamu harus hidup selama-lamanya sama pacar kamu. Kira-kira kamu bakal betah nggak nih? Kalau kamu dan pacarmu nggak pernah kehabisan bahan untuk ngobrol dan ketawa, ini tanda yang baik. Artinya, kamu bisa cepat-cepat naik ke pelaminan.

3. Perhatian-perhatian kecil nggak pernah dia lewatkan, meski sedang dilanda banyak kesibukan

Menurut banyak orang, rumah tangga itu juga butuh banyak perhatian. Ya mungkin nantinya, hari anniversary bukan hal yang wajib dirayakan setiap bulan. Tapi perhatian-perhatian kecil seperti menanyakan keadaanmu di kantor akan menjadi sangat berarti ketika sudah berumah tangga.

4. Pikirannya terbuka dan mau menerima dengan lapang segala kekurangan dan kelebihanmu

Tipe pasangan yang terbuka adalah tipe yang paling penting dan butuhkan. Sikap saling terbuka ini akan menguntungkan kamu di kemudian hari. Nggak bakal ada ribut-ribut kecil yang disebabkan oleh rasa nggak percaya satu sama lain.

5. Bukan cuma kamu, dia juga sangat menyayangi keluargamu

Menikah itu bukan hanya kamu saja yang membangun sebuah rumah tangga. Menikah itu artinya kamu dan pasangan sama-sama punya keluarga baru. Coba deh, cari tahu seberapa sayang dia sama keluarganya dan seberapa sayang dia sama keluargamu. Pasangan yang sayang sama kamu, sudah bisa dipastikan akan membangun keluarga dengan kasih sayang.

6. Motivator yang baik ketika kamu sedang dilanda masalah

Hidup itu seperti roda, kadang di bawah, kadang di atas. Pacarmu harus bisa menjadi motivator yang baik ketika kamu sedang berada di bawah. Hal ini bisa membuatmu terus menerus berpikir positif dan bersikap penuh rasa syukur. Kalau punya pacar yang nggak bisa ngasih solusi atau pendapat, mending kamu pikir dua kali untuk naik ke pelaminan.

Comment dong...