Rahasia Besar di Balik Hati Seorang Wanita yang ‘Sombong’ dan Cara Menaklukkannya

loading...

1 Maret 2017

Wanita itu seperti bunga, kini rahasia besar dibalik hati seorang wanita yang sombong dan cara menaklukkannya akan saya bagi kepada kamu semua.

Namun perlu kamu ketahui tentang sesungguhnya wanita, jangan lakukan perlakuan yang kasar dalam memperlakukannya. Entah, biasanya akan mengakibatkan kerusakan keindahannya, menodai kesempurnaannya hingga membuatnya layu tidak berseri.

Ia seperti selembar sutra yang gampang robek oleh terpaan badai, terombang-ambing oleh hempasan angin, serta basah kuyup walau oleh setitik air. Oleh karena itu, janganlah dibiarkan hatinya robek terluka, lantaran perkataan yang menyakitkan sebab hatinya demikian lembut. Janganlah juga biarkan ia sendirian menantang hidup, lantaran sebenarnya ia ada dari kesendirian. Tawarkan setangkup ketenangan serta ketentraman. Baiknya, tak sekali-kali membuatnya menangis oleh sikap yang mengecewakan. Umumnya, tangis itu tetaplah membekas di hati walau airnya tidak lagi membasahi kelopak matanya.

Kenyataan bahwa di tiap-tiap tempat kita ada, baik tempat sekolah, kuliah serta tempat kerja, golongan pria kerap menemukan sebagian wanita yang mempunyai karakter atau bahkan juga ciri-ciri sombong. Seorang wanita dapat mempunyai karakter serta sikap sombong dikarenakan beragam argumen. Dapat lantaran dianya menilai bahwa dirinya merasa paling bernilai, baik merasa diri paling cantik, pandai atau kaya. Serta dapat pula, lantaran mereka tak senang pada kehadiran kita, golongan pria di dekatnya. Selain itu, dapat juga disebabkan oleh beberapa hal lain, satu di antaranya mungkin saja kita tak menarik di hadapannya.

Bagaimana caranya menaklukkan hati seorang wanita sombong seperti ini? Mungkin saja jawaban dari pertanyaan tersebut, yang tengah anda cari sekarang ini. Oleh karena itu, penulis bakal memberikan beberapa tips tentang rahasia besar dibalik hati seorang wanita yang sombong dan cara menaklukkannya.

Apakah kamu telah merasa bahwa kamu yakin ada suatu hal yang salah dalam dirimu sendiri, saat pertanyaan ini saya lontarkan, saat menemukan kenyataan kamu tidak berhasil menyikapi wanita sombong? Jawaban terjujur yang pasti, yaitu IYA. Lantaran, saat kamu merasa bingung serta mencari info di media apapun, di situlah letak bahwa kamu tak meyakini dirimu sendiri.

Keyakinan diri sangatlah utama dalam mencari jalan keluar. Apapun permasalahan dalam kehidupanmu. Apabila kamu menguasai serta dapat menggali rasa yakin dirimu sendiri, itu bermakna bahwa kamu siap untuk menuju keberhasilan menaklukkan apa saja sebagai tujuan dalam kehidupanmu.

Kepercayaan diri memang sangatlah utama dalam kehidupan pribadi serta sosial kita. Utama buat diri kita sendiri, yaitu utamanya rasa yakin akan kekuatan diri kita, saat kita mesti memosisikan bahwa kita memiliki kekuatan. Sedangkan dalam hubungan sosial, utamanya untuk memberikan keyakinan diri bahwa kita memanglah layak sejajar dengan orang lain.

Bagaimana caranya melakukan perbaikan rasa keyakinan diri itu? Ada beberapa hal yang dapat kita kerjakan, namun secara garis besar, ikutilah rahasia kecil meningkatkan rasa yakin diri saat kita bertemu dengan seorang wanita sombong, yaitu:

1. Optimis bahwa kamu seorang manusia serta wanita yang sombong itu juga manusia, tak ada argumen untukmu melihat dia seperti malaikat yang butuh kita segani atau setan yang bikin diri kita takut.
2. Optimis dalam dirimu, bahwa wanita itu dapat sombong lantaran belum tahu bahwa kamu mempunyai suatu hal yang sangatlah layak untuk dibanggakan.
3. Cermati tampilan kamu serta cocokkan dengan beberapa hal yang wanita sombong gemari. Langkah tersebut cuma dirimu yang lebih tahu, lewat cara mempelajari beberapa hal yang bikin wanita sombong itu suka pada suatu hal.
4. Matangkan kepercayaan dirimu lewat cara lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, seperti melindungi shalat 5 waktu serta mengaji Al-Quran. Mengapa demikian? Jika kamu seorang muslim, apakah tidak paham firman Allah yang menyebutkan bahwa “Cuma dengan mengingat Allah, hatimu bakal jadi tenang”. Serta salah satu aspek utama dalam ”keyakinan diri”, yaitu sikap tenang saat menghadapi kondisi paling sulit apapun.

Sedikit yang bisa saya sharingkan kepada kalian, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Referensi: ratukalinyamat.com

Comment dong...