Perjuangan Cowok Dibalik Semua Foto Bagus di Instagram Cewek. Sedih Kalau Lihat Cowok Begini Banget!

loading...

27 Februari 2017

Jadi cowok itu susah. Apalagi di zaman sekarang. Zaman di mana dalam hubungan antara cowok dan cewek, ada tagline “Cowok selalu salah” yang seakan disahkan oleh banyak orang. Dengan pembenaran menggunakan tagline tersebut, cowok pada akhirnya mau nggak mau harus menuruti apa yang diinginkan pasangannya. Karena kalau sampai si cewek kecewa dan marah, hampir pasti yang selalu disalahkan adalah si cowok!

Dari banyak penderitaan cowok dalam sebuah hubungan, salah derita yang bisa dianggap baru adalah soal mengambil foto. Sebagai makhluk yang terkenal narsis, yakin deh banyak cewek yang punya koleksi foto bejibun di ponselnya. Dan kalau si cewek punya pasangan, hampir pasti dia pernah minta cowoknya buat motoin dia, sampai kelihatan sempurna. Nah, kali ini Hipwee Boys ingin mengungkapkan soal penderitaan cowok yang disuruh fotoin ceweknya. Sampai segitunya ya buat nyenengin cewek?!

Faktanya, bagi cowok motret cewek itu nggak pernah mudah. Selera cewek tuh kadang suka aneh-aneh…

Sedih kan...

Sedih kan… via thesmartlocal.com

Karena pada dasarnya pola pikir cowok dan cewek emang sudah beda, perkara selera versi cowok dan cewek pun juga berbeda. Bagi cowok, foto yang memiliki proporsi warna dan komposisi yang pas adalah foto yang cakep. Namun, cewek tidak demikian. “Gue harus kelihatan paling cakep!” adalah definisi utama foto yang bagus. Dengan perbedaan definisi tersebut, sulit bagi cowok untuk mengimbangi keinginan ceweknya.

Kadang cowok juga harus sampai rela malu dan kesakitan demi memuaskan hasrat foto ceweknya. Kasihan…

Sedih yak

Sedih yak via www.facebook.com

Tak jarang cewek pun ‘menyiksa’ cowoknya dengan memintanya mengambil foto dari sudut, gaya dan teknik tertentu. Cara motret ekstrem demi hasil jepretan sesuai dengan kemauan si cewek ini kadang membuat cowok harus rela malu di depan umum. Bayangin aja kalau kamu ada di posisi kayak di foto ilustrasi itu. Apa nggak malu? Belum lagi dengan cewek yang nggak pernah puas dengan hasil jepretannya. Bisa-bisa sampai puluhan kali tuh motretnya. Kalau cowokmu nggak beneran cinta, nggak mungkin dia mau repot dan malu kayak gitu.

Sialnya dari sekitar puluhan foto itu, biasanya cewek cuma posting 1 foto aja. Nyesek banget kan jadi cowok

karena tahu bakal cuma satu foto yang upload -_-

Iya ini sialnya. Katakanlah ada 35 foto yang kamu ambil dengan cara dan gaya yang nyiksa banget itu, paling-paling yang diupload di media sosial miliknya cuma 1 atau dua foto doang. Itu pun biasanya foto yang menurut si cowok sebenarnya masih ada yang lebih baik lagi. Nyesek loh sudah fotoin banyak-banyak sampai capek dan menahan malu pula, eh yang bakal diunggah cuma 1 foto doang. Doa cowok cuma satu doang sih, semoga caption-nya pas dan nggak melenceng jauh dari foto yang diunggah!

Sebenarnya cowok nggak pengen reward apa-apa kok. Namanya juga pasangan. Asal pasangannya seneng mah cowok juga pasti sudah bahagia. Namun melihat kondisi seperti itu, rasanya emang benar juga kalau dibilang: di balik foto cewek yang kelihatan sempurna, ada cowoknya yang jungkir balik motret sampai si cewek bilang “Nah, ini dia yang aku suka!”

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...