Parade Gaun Transparan di Fashion Nation 2017 yang Bakal Bikin Cowok Bahagia. Tertutup Tapi Seksi!

loading...

Pembukaan Fashion Nation 2017 digelar mulai kemarin, Jumat, 7 April 2017. Meskipun setiap tahun parade fashion ini dilakukan, tapi ada satu parade yang bikin mata cowok-cowok langsung melek ketika melihatnya. Pada pembukaan Fashion Nation 2017 salah satu desainer kenamaan Indonesia, Sapto Djojokartiko berhasil mencuri perhatian dengan menampilkan koleksi Fall/Winter Collection 2017.

Pasalnya Sapto Djojokartiko bukan hanya menampilkan busana biasa, tapi busana yang ditampilkan semuanya transparan. Wow, kalau begini sih para cowok yang bukan pengamat fashion pun jadi pengen ngeliatin terus nih. Bahkan liatnya sambil melototin tuh!

Warna hitam dan transparan, bikin kesan mewah dan berani

Busana transparan rancangan Sapto Djojokartiko via cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Cewek yang pakai warna hitam memang terkesan mewah banget. Tapi kalau warna hitamnya transparan, wah ini sih kesannya bukan cuma berani, tapi nantangin. 😀 Kalau sudah begini kadang kita yang cowok selalu gagal fokus. Eh atau juga bisa terlalu fokus?

Meskipun sebagian besar busananya tertutup tapi transparan bikin kelihatan

Busana rancangan Sapto Djojokartiko via cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Sesuatu yang masih ada bungkusnya memang bikin penasaran. Apalagi kalau bungkusnya transparan, wah makin diterawang-terawang jadinya. Meskipun sebagian besar busana yang dipamerkan pada opening night Fahion Nation relatif tertutup, tapi karena warna hitamnya transparan, hal itu bikin penonton jadi ‘memperhatikan dengan baik’. Apalagi desainer Sapto Djojokartiko memang terkenal dengan karyanya yang selalu memiliki detail unik, wah semakin jadi pusat perhatian.

Ternyata gaun transparan memang lagi trend. Di luar negeri sudah banyak digunakan oleh para artis

Rihanna via content.hollywire.com

Gaun transparan yang akhir-akhir ini jadi primadona ternyata merupakan evolusi dari naked dress atau pakaian yang terbuka. Kalau dulu banyak yang mengenakan pakaian sangat minim dan terbuka, sejak awal 2015 hingga kini banyak selebriti yang memilih mengenakan gaun transparan ini, dan nggak tau kenapa malah bikin cowok-cowok tambah ‘gerah’. Masalahnya mengenakan baju transparan ini memang menutupi tubuh, tapi kadang bagian-bagian tertentu justru semakin kelihatan meskipun samar-samar. Jadi kaya tetap aja nggak pakai baju. Contoh selebriti yang sangat hobi memakai baju transparan dan bikin kesannya tambah telanjang adalah Kendall Jenner, Rihanna, dan Selena Gomez.

Nggak cuma artis hollywood aja lho, artis Indonesia juga ada yang pakai

Pevita Pearce via cdn2.tstatic.net

Beberapa tahun yang lalu media juga sempat dihebohkan dengan Pevita Pearce yang “kelewat” seksi mengenakan gaun transparan. Meskipun tidak sepenuhnya transparan namun karena gaun ini, Pevita Pearce sempat jadi pusat perhatian, terutama kaum cowok.

Gimana boys, masih ngantuk apa sudah seger lagi?Kalau kamu masih ngantuk setelah baca artikel ini sepertinya selera kamu perlu dipertanyakan. Wajar kok kalau kaum adam melotot lihat beginian, yang nggak wajar kalau kalian kemudian keterusan lihatnya. Jangan serius-serius! 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...