Menang Makeup Terbaik Oscar, Siapa Sangka Kalau Penampilan Joker Ini Terinspirasi dari Artis K-Pop

loading...

2 Maret 2017

Meski tampaknya beda dunia, ternyata perayaan Oscar tahun ini ada lho hubungannya dengan bintang K-Pop ternama Big Bang. Fakta unik ini terungkap ketika para penerima nominasi Oscar kategori ‘best makeup and hairstyling’ mengadakan pameran kecil tentang inspirasi mereka. Di meja kru film Suicide Squad yang akhirnya memenangkan kategori tersebut, terdapat foto salah satu anggota Big Bang. Wah kok bisa ya? Ternyata yang jadi inspirasi buat rambut hijau nyentrik tokoh Joker itu, tidak lain dan tidak bukan adalah T.O.P, anggota tertua Big Bang. Simak ulasan Hipwee News & Feature ya.

Pameran yang masuk dalam rangkaian perhelatan Oscar ini bertujuan untuk menunjukkan bagaiman sineas Hollywood dapat inspirasi. Eh ternyata mereka juga dapat inspirasi dari K-Pop

Tuh ada foto T.O.P di meja pameran Jared Leto via instagram.com

Pada pameran mood board ini, setiap nominator diharuskan menampilkan hal-hal atau barang-barang yang menginpirasi mereka dalam berkarya. Dan tentu saja termasuk apa dan siapa yang menginspirasi terciptanya makeup dan hairstyle untuk karakter yang ada dalam film mereka. Penampilan karakter Joker dalam film Suicide Squad sejak awal memang langsung mencuri perhatian. Terutama gara-gara rambut hijaunya yang nyentrik.

Sebelum pameran ini, pasti tidak ada yang menyangka kalau ternyata makeup artist film ini tuh justru dapat inspirasi dari K-Pop. K-Pop memang sudah mendunia. Bukan cuma musik atau dance-nya, tapi juga pengaruh fashion-nya. Bahkan sineas kelas atas Hollywood pun memakai gaya rambut T.O.P sebagai inspirasi.

Gaya K-Pop yang menyala dan nyentrik memang sesuai dengan tema keseluruhan film Suicide Squad. Tapi mungkin juga lho artis-artis K-Pop awalnya terinspirasi sama Hollywood

Kalau yang ini, siapa terinspirasi siapa? via dreamers.id

T.O.P Big Bang memiliki rambut berwarna mint dan selalu jadi pusat perhatian saat zaman promosi lagu Fantastic Baby. Tapi bisa jadi juga kalau T.O.P juga pernah terinspirasi dari sosok Joker ini. Dalam video klip Bae-Bae, dia juga terlihat sedikit mirip dengan karakter Joker pada film kartun Batman. Utamanya pada bagian outfit dengan tongkat sebagai pelengkap penampilannya. Kalau begini, bukankah termasuk simbiosis mutualisme yang cukup saling menguntungkan?

Fashion revolusioner ala K-Pop sekarang memang jadi panutan banyak kalangan. Dari sineas Hollywood, artis Indonesia, sampai anak muda di pinggir jalan sekarang pede-pede saja punya rambut menyala

Joshua aja ikutan lho via berita.rizalmedia.com

Mungkin hal ini juga bisa menjadi bukti kalau popularitas Korea memang semakin menjadi-jadi. Bukan hanya drama dan musiknya saja yang bisa dinikmati, tapi juga tren fashion kecantikannya. Jangankan Jared Leto sebagai Joker, mantan artis cilik Indonesia, Joshua Suherman saja ternyata juga kepincut dengan gaya rambut T.O.P. Saking senangnya dengan warna biru terang dan potongan rambut yang beda tipis itu, Joshua sampai mem-posting penampilannya di Instagram dan akun Youtube-nya lho.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...