Mantan yang Dulu Diselingkuhin Karena Kurang Cantik Sekarang Jadi Secantik Raisa. Kok Bisa Gini, Ya?

loading...

26 Maret 2017

Mengakhiri sebuah hubungan dengan cewekmu merupakan suatu keputusan yang harus kamu pertimbangkan matang-matang. Karena dengan putusnya hubunganmu, kamu yang tadinya terbiasa dengan dia harus bisa merelakan kepergiannya.

Ketika suatu hari kamu menengok ke masa lalumu dengan kepo instagram sang mantan, kamu tiba-tiba terkejut kenapa sekarang dia jadi cantik banget. Antara menyesal dan pengen merevisi hubunganmu sama dia, yang jelas kamu jadi bertanya-tanya, kok bisa sih dia makin cantik aja? Kalau dari dulu dia begini kan kamu nggak akan putusin dia. Ternyata ini alasannya.

Ketika pacaran dulu, dia merasa sudah sold dan tidak perlu dandan berlebihan

Berubah drastis! via berbagaigadget.com

Dulu, ketika masih berpacaran, cewekmu mungkin berpikiran kalau dia sudah mendapatkanmu. Sehingga dia cenderung lebih ingin tampil apa adanya di depanmu, bukannya dandan dan semakin cantik. Selain itu dia merasa tenang karena statusnya yang tidak single melainkan ada kamu. Ketika kalian saling jatuh cinta, rasanya apapun yang cewekmu pakai bikin dia tetap cantik. Sedangkan ketika hubungan kalian diambang kehancuran, melihat wajahnya pun kamu sudah malas. Setelah kamu putus dan melupakan masalah kalian, wajahnya pun kembali membayangimu.

Ada banyak waktu memanjakan diri. Dulu waktunya habis buat merhatiin kamu!

Memanjakan diri! via www.rejuvalasebeauty.com

Siapa sih cewek yang nggak suka me time? Dengan putusnya hubungan kalian, dia jadi lebih banyak waktu untuk memikirkan dirinya sendiri. Kebanyakan cewek akan memilih merawat diri untuk mempercantik penampilannya. Menurut mereka cantik itu bukan hanya untuk orang lain, melainkan untuk diri sendiri juga. Kalau biasanya malam minggu dan hari libur kalian jalan berdua, sekarang si dia bebas untuk ke salon dan fitnes.

Sudah Move On. Sekarang kamu bukan lagi prioritasnya, dia ingin yang lebih darimu

Sudah move on! via images.huffingtonpost.com

Cewek cenderung lebih cepat move on daripada cowok. Masa galau yang dialaminya memang membuatnya depresi, tapi kemudian dia cepat bangkit dan mencari tambatan hati yang baru. Karena dia termotivasi untuk mencari pasangan, dia pun mulai memantaskan diri. Salah satunya dengan mengubah penampilannya menjadi lebih menarik di mata cowok.

Nggak mau kalah sama selingkuhanmu. Dia ingin membuktikan kalau kamu keliru!

Membuktikan kalau kamu keliru! via newsbeat.co.ke

Kalau hubungan kalian berakhir karena orang ketiga, bisa jadi dia ingin membuktikan bahwa dia lebih baik dari selingkuhanmu. Cewek tau persis kalau apa yang dilihat cowok pertama kali ke cewek adalah penampilannya. Maka dia akan berusaha keras biar lebih cantik dari selingkuhanmu. Untuk membuktikan bahwa kamu salah pilih!

Misinya adalah membuatmu menyesal. Balas dendam apa yang lebih baik dari itu?

Balas dendam terbaik! via i.huffpost.com

Nah ini yang perlu kamu waspadai, boys. Dia sengaja mati-matian ingin tampil lebih cantik cuma buat bikin kamu menyesal. Sesimpel itu memang, tapi itu faktanya. Dia merasa nggak terima setelah kamu putusin dan kemudian ingin balas dendam dengan membuatmu menyesal dan memancingmu ngajak balikan. Jangan, boys. Ini hanya jebakan, setelah kamu ajak dia balikan belum tentu dia mau kembali, dia cuma ingin menyamakan skor aja, biar impas.

Tipuan Kamera. Kadang ada juga yang nggak tambah cantik sih, hanya saja dia cantik karena photoshop!

Mantanku jadi kayak Raisa! via www.esquire.co.id

Jangan terpancing dulu, boys! Bisa jadi kecantikan dia hanya semu belaka. Foto-foto cantiknya yang di-upload di sosial media adalah foto yang mengalami proses editing panjang dan pencahayaan super sehingga dia kelihatan layaknya artis masa kini. Tujuannya sih, cuma ingin pamer dan bikin kamu kembali sama dia. Hehehe

Jadi gimana boys, mau CLBK atau move on aja nih? Dipertimbangkan baik-baik ya, jangan sampai menyesal lagi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...