Lamaran Udah Dibikin Sederhana, Tapi Laudya Cynthia Bella Malah Difitnah Terima Mahar Rumah 21 M

loading...

7 Februari 2017

Artis cantik Laudya Cynthia Bella belum lama ini menyelanggarakan pertemuan antara keluarganya dengan keluarga Afie Kalla, kekasihnya. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini akhirnya memasuki jenjang yang lebih dekat menuju pernikahan setelah sekian lama bungkam. Seperti yang kita tahu, Bella sejauh ini masih belum mengonfirmasi kedekatannya dengan Afie Kalla meski sudah sering tampak mengunggah foto berdua. Bagi keduanya, mungkin hubungan ini bukan konsumsi masyarakat umum yang harus dibesar-besarkan melalui media.

Konsep untuk acara spesial pada Minggu, 29/1/2017 lalu pun sama, begitu sakral dan tertutup untuk awak media. Bahkan sebelumnya, media tidak bisa mengendus lokasi pelaksanaan acara yang disebut-sebut merupakan prosesi lamaran itu. Walaupun pada akhirnya tersiar juga foto undangan yang menuntun mereka menemukan kediaman Bella.

Seperti figur publik pada umumnya, acara ini menjadi sorotan mulai dari pakaian yang dikenakan, isi seserahan, hingga seluruh rangkaian prosesinya. Menariknya, Bella terlihat cukup marah dengan berita-berita yang ditulis oleh awak media. Kira-kira kenapa Bella sampai emosional seperti itu ya?

Setelah lama memilih diam perihal hubungan mereka, akhirnya Bella dan Afie Kalla semakin dekat ke pernikahan

Lamaran Bella-Afie

Lamaran Bella-Afie via indowarta.com

Afifuddin Suhaeli Kalla atau yang akrab disapa Afie Kalla akhirnya membuktikan keseriusan cintanya terhadap Bella pada Minggu lalu (29/1/2017). Putra dari pasangan Suhaeli Kalla dan Ello Humaeroh yang sekaligus merupakan keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ini mendatangi kediaman Bella di kawasan Pejaten lengkap dengan membawa seserahan beserta keluarga besarnya.

Tidak ada yang mewah dan glamor dari acara yang mereka gelar, semuanya tampak sederhana seperti masyarakat pada umumnya

Sederhana

Sederhana via arah.com

Meski dikenal berasal dari keluarga kaya raya, ketua umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Jakarta Raya ini tampaknya tak ingin menggelar acara yang terlalu mewah. Begitupun Bella yang merupakan selebriti papan atas justru ingin menghilangkan kesan glamor yang selalu melekat pada diri para selebriti. Hal ini diamini oleh pihak WO yang membantu persiapan pelaksanaan acara.

Dalam acara ini, Bella tampak menggunakan busana warna pink berhiasakan bebatuan dilengkapi dengan hijab polos. Sedangkan Afif memilih mengenakan busana putih dengan jas, sarung, dan kopiah. Sederhana sekali. Tak hanya busananya, seserahan yang dibawa oleh keluarga Afie pun jauh dari kesan mewah dan glamor.

Demi menjaga kesakralan prosesi perkenalan keluarga, acara Afie-Bella tertutup untuk media. Tanpa adat dan protokoler sama sekali juga

Hanya untuk keluarga dan teman dekat

Hanya untuk keluarga dan teman dekat via beranda.co.id

Acara ini tertutup untuk media, bahkan awalnya mereka cukup sulit mengendus lokasi tempat acara berlangsung. Terlihat beberapa Paspampres berpakaian batik dan polisi berjaga di gerbang. Selebihnya hanya ada keluarga besar keduanya dan teman-teman dekat saja. Berdasarkan informa perwakilan keluarga Bella seperti dilansir dari Bintang.com, acara berlangsung hangat dan lancar, tanpa adat maupun protokoler.

Sayangnya, acara ini harus ditutup dengan berita yang kurang mengenakkan untuk pihak Bella, ia difitnah telah menerima mahar sejumlah 21 miliar rupiah

Sabar kak Bell...

Sabar kak Bell… via mulpix.com

Rumah tempat acara berlangsung di Jalan Pejaten Barat 2 No 47, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan disebut-sebut adalah mahar atau mas kawin untuk Bella. Rumah yang katanya baru ditempati ini memang terlihat cukup mewah. Beberapa media yang tidak diperkenankan meliput langsung acara Bella pun menyangka rumah ini adalah maharnya. Padahal rumah tersebut milik Bella sepenuhnya yang ia beli dengan hasil kerja kerasnya selama ini. Rumah tersebut dipilih sebagai tempat terselenggaranya acara karena dianggap lebih bagus jika dilaksanakan di rumah calon mempelai wanita.

Merasa dianggap ‘matre’ Bella pun mencoba mengklarifikasi tuduhan itu dengan nada yang cukup kesal

Sabar ya Kak Bella…

Memang harus diklarifikasi dengan baik sih Kak…

Aamiin…

Wajar sih kalau sampai Bella kecewa dan kesal dengan media, bayangkan jika kalian sudah bekerja sangat keras untuk menghasilkan sesuatu lalu diberitakan seolah-olah kalian matre dengan ‘meminta’ mahar yang mahal pada kekasih kalian. Sakit ‘kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...