Lagi, The Simpsons Seakan Bisa Meramal Masa Depan…

loading...

Pelantun lagu Telephone , Lady Gaga tampil memukau di acara Super Bowl LI Halftime Show. Perhelatan yang diadakan setiap tahunnya ini memang sudah melegenda karena selalu diisi oleh jajaran musisi dunia. Setelah tahun lalu Beyonce, Bruno Mars, dan Coldplay sukses menggetarkan panggung Super Bowl ke-50, kali ini giliran Lady Gaga yang merajainya.

gaga

Penampilan Gaga dibuka dengan lagu medley God Bless America diikuti dengan ‘This Land is Your Land’-nya Woodie Guthrie. Gaga pun mengambil kesempatan tersebut untuk sedikit memberikan speech “One nation under God, indivisible with liberty and justice for all yang dinilai oleh banyak orang sebagai bentuk sikap politik terhadap Trump. Dan akhirnya penyanyi berumur 31 tahun ini terjun bebas dari atas atap Stadion.

Decak kagum ribuan pasang mata semakin meramaikan perhelatan akbar tersebut. Tak hanya itu, kegilaan aksi panggung Gaga masih berlanjut. Dirinya yang melayang-layang di atas para penonton menyanyikan lagu ketiganya, yaitu Poker Face .

Salah satu musisi Tanah Air, yakni DJ muda dan cantik Putri Una (@putriuna) mengungkapkan rasa salutnya atas kegilaan aksi panggung Lady Gaga lewat akun migme-nya.

putri

Namun ada satu hal yang menarik untuk diulas. Salah satu netizen mengunggah sebuah fakta kalau kartun The Simpsons pernah meramalkan hal tersebut.

sinta

Jadi, apakah hal itu hanya kebetulan semata atau memang Lady Gaga meniru apa yang sudah ditampilkan oleh The Simpsons? Hemmm, bagaimana menurut pendapat kamu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...