Kerjaan Santai Bergaji Dahsyat? Ya Jadi Admin Media Sosialnya Ratu Elizabeth Nih. Berminat?

loading...

17 Februari 2017

Apakah kamu termasuk orang yang hobi main media sosial? Sehari-hari tanganmu nggak lepas dari gadget dan masih pengangguran? Mungkin ini adalah rezekimu! Dilansir dari laman thesun.co.uk, Kerajaan Inggris mengumumkan lowongan pekerjaan yang bisa dibilang impian bagi para pengguna media sosial. Bayangin, kamu bekerja di Istana Buckingham dan di bawah kepemimpian Ratu Elizabeth II. Jadi nggak cuma bisa nikmatin kerajaan tersebut sebagai pengunjung dari luar, tapi kamu bakal jadi bagian dari Istana Buckingham dan mengikuti semua aktivitas yang dilakukan Sang Baginda Ratu! Keren banget nggak sih?

Saat ini Ratu Elizabeth buka lowongan untuk jadi editor media sosialnya dengan gaji hingga 5oo juta rupiah selama setahun

Ratu Elizabeth nyari admin media sosial yang digaji hingga 500 juta rupiah

Ratu Elizabeth nyari admin media sosial yang digaji hingga 500 juta rupiah via www.royal.uk

Lowongan pekerjaan yang ditawarkan Kerajaan Inggris adalah digital coomunications oficer alias admin media sosial. Memang, Ratu Elizabeth mulai menjajaki media sosial sejak 2014 lalu dengan memulainya dari Twitter. Dan sekarang, sang ratu membutuhkan admin untuk mengetik cuitannya. Gampang ‘kan? Kalau dipikir-pikir, upah yang kamu terima termasuk besar lho. Istana Buckingham menawarkan gaji sebesar 45,000 sampai 50,000 setahun, atau hampir 500 juta rupiah! Nggak cuma itu, kamu juga bakal dapat hari libur selama 33 hari dan tentunya makan siang gratis! Berminat?

Sama seperti editor media sosial lainnya, kamu akan bertugas untuk mengelola semua akun media sosial dan mendokumentasikan kegiatan Kerajaan Inggris

Tugasmu adalah mengelola semua aku media sosial sang ratu

Tugasmu adalah mengelola semua aku media sosial sang ratu via twitter.com

Selain nge-twit pernyataan dan aktivitas Ratu Elizabeth II melalui akun resmi Twitternya, kamu juga ditugaskan untuk mengelola media sosial lain seperti Facebook, kanal Youtube, dan Instagram. Memang mudah sih pekerjaannya, bahkan terbilang menyenangkan. Kamu tinggal mendokumentasikan semua aktivitas dan pernyataan sang ratu. Artinya, kamu akan ikut kemanapun Ratu Elizabeth II berkunjung dalam rangka tugas kenegaraan. Tapi berhubung ini adalah media sosial resmi Kerajaan Inggris, kamu harus ekstra hati-hati dalam mengelolanya. Jika dijumlahkan, pengikut akun media sosial Kerajaan Inggris mencapai 5,3 juta followers lho. Jadi nggak mungkin ‘kan kamu asal-asalan mengelola semua akun tersebut?

Kalau kamu punya kualifikasi seperti ini, nggak ada salahnya mencoba melamar. Mana tahu dewi keberuntungan sedang berpihak padamu

Silahkan dicoba!

Silahkan dicoba! via www.nbcnews.com

Berhubung ini adalah Kerajaan Inggris, tentu ada kualifikasi yang harus kamu penuhi untuk melamar pekerjaan impian ini. Setidaknya, jika ingin menjadi admin media sosial Ratu Elizabeth II memiliki pendidikan minimal sarjana (S1), punya pengalaman dalam mengelola website, inovatif dan kreatif tentunya, serta punya skill fotografi dan video. Hmm, kalau dilihat kualifikasinya bisa kamu penuhi kok.

Gimana nih Guys, udah pas banget nggak sih sama hobimu? Hihihi. Coba dulu saja lamar, mana tahu ini benar-benar rezekimu. Duh, pasti beruntung banget deh!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

loading…



Source : www.hipwee.com

Comment dong...