Inilah 14 Selebriti yang Mencuri Perhatian Pada Red Carpet dan After Party Oscars. Sungguh Menawan!

loading...

1 Maret 2017

Perhelatan penghormatan insan perfilman tertinggi Hollywood – Academy Awards ke-89 telah usai. Penghargaan yang lama dinanti-nanti ini berlangsung pada 26 Februari 2017 di Dolby Theatre, Los Angeles. Acara ini ternyata kental dengan nuansa politik. Ya, benar. Kebijakan keras Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait imigran dan masyarakat Muslim membuat para pekerja seni dunia banyak yang memprotes melalui ajang bergengsi ini.

Tak hanya lewat beberapa tutur kata yang diucapkan oleh pembawa acara – Jimmy Kimmel – menyinggung kebijakan Presiden Trump, tapi juga banyak selebriti melalui pita biru yang dikenakan pada busananya. Mereka pun tak sungkan tetap memakainya selama acara berlangsung – termasuk ketika berjalan cantik di red carpet dan after party Piala Oscars 2017. Penasaran seperti apa gaun cantik yang membuat para selebriti dunia terlihat makin anggun ini? Ini dia 15 parade pakaian mereka saat red carpet dan Vanity Fair after party Oscars 2017 yang dilansir dari eonline.com berikut ini.

1. Menjadi pemenang performa aktris terbaik membuat Emma Stone memberikan penampilan terbaiknya. Termasuk pada Vanity Fair after party yang cukup simpel, tetapi tetap memukau

lebih suka mana? via www.eonline.com

Mendapat nominasi dan dijagokan oleh banyak pihak memenangkan kategori best actress, membuat Emma Stone tak asal pilih mengenakan busana. Bintang film La La Land ini tampil memukau pada red carpet maupun Vanity Fair after party. Ya, Stone memakai gaun keemasan dengan penuh motif dan sedikit rumbaian untuk red carpet, lalu busana simpel berupa mini dress yang dibalut blazer polkadot. Ah, sama-sama sederhana, tapi nggak berkurang sisi elegannya ya.

2. Sama halnya dengan Emma Stone, Viola Davis memilih bergaun cantik di red carpet dan busana simpel pada after party. Mana yang lebih kamu suka?

viola davis via www.eonline.com

Pemenang kategori best supporting actress ini memilih warna merah dan putih sebagai busana yang dia kenakan pada Piala Oscars 2017. Tak jauh berbeda dengan Emma Stone, Viola Davis menggunakan gaun cantik untuk melengang di res carpet dan busana simpel polos, yakni jumpsuit yang dibalut dengan blazer warna serupa. Sama-sama cocok ya untuk acara sekelas Academy Awards.

3. Warna keemasan memang jadi andalan selebriti ketika menghadiri acara bergengsi. Tak terkecuali Jessica Biel yang memakai gaun keemasan dengan riasan natural

jessica biel via www.eonline.com

Jessica Biel adalah salah satu aktris yang memilih warna andalan – yakni emas untuk dikenakan pada ajang ini. Istri dari penyanyi beken Justin Timberlake ini melengkapi penampilan elegannya dengan tatanan rambut sederhana dan riasan natural. Meski gaun saat after party dinilai cukup berlebihan, tetap tak mengurangi kesannya sebagai aktris berkelas.

4. Bintang Bollywood yang kini berkiprah di Hollywood selalu sukses menarik perhatian. Kulit Priyanka Chopra yang eksotis makin membuatnya terlihat seksi dalam balutan gaun putih maupun hitam

priyanka chopra via www.eonline.com

Kiprah Priyanka Chopra lagi bagus-bagusnya. Bintang ternama asal India ini sering hilir-mudik menghadiri berbagai acara penting di Hollywood. Hal tersebut tentu saja tak terlepas dari kepandaiannya memiih gaun-gaun yang digunakan, seperti gaun putih dan hitam pada perhelatan Oscars 2017. Kulitnya yang eksotis dengan rambut lurusnya yang dibiarkan tergerai mampu memperlihatkan keseksian dirinya.

5. Mau gaunnya cukup terbuka atau tertutup, rasanya keanggunan Emma Roberts tak pernah hilang. Apalagi rambut cokelat kemerahannya yang digerai begitu saja

emma roberts via www.eonline.com

Mau busana model seperti apapun rasanya selalu cocok Emma Roberts kenakan. Baik yang terbuka pada bagian punggung dan belahan dada atau serba tertutup dengan bahan baju yang cukup transparan, keanggunannya tak pernah hilang. Apalagi dengan polesan lipstik merah terangnya yang membuatnya makin terlihat menawan.

6. Ruth Negga adalah salah satu nomine yang berani menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap kebijakan Presiden Trump. Ya, dia memakai pita biru pada gaun merah ketika di red carpet

ruth negga via www.eonline.com

Nomine kategori best supporting actress ini tak ragu menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap kebijakan Presiden Trump. Ruth Negga terbukti mengenakan pita biru pada salah satu bagian atas gaun merahnya di red carpet. Meski pada Vanity Fair after party tak mengenakan, gaun selututnya tetap menunjukkan warna-warna biru pada coraknya.

7. Bukan hanya aktris yang datang ke acara bergengsi ini, tapi supermodel terkenal seperti Karlie Kloss turut menghadiri. Dan tentu saja sisi elegan nan femininnya terasa begitu kuat dengan gaun putih dan merah

karlie kloss via www.eonline.com

Sama halnya dengan Ruth Negga, supermodel terkenal seperti Karlie Kloss menghadiri perhelatan Piala Oscars 2017 dengan mengenakan pita biru di red carpet. Dengan dibalut gaun putih polos, pita birunya terlihat cukup jelas saat Kloss melengang cantik. Penampilan after party-nya pun nggak kalah, yakni bergaun pas badan warna merah makin memperlihatkan kemolekan tubuh semampainya.

8. Kiprah Halle Berry memang tak seperti dulu lagi. Tapi, pemenang penghargaan best actrees pada 2002 ini tetap memukau baik dalam balutan gaun panjang maupun mini dress

halle berry via www.eonline.com

Hingga kini Halle Berry adalah sejarah bagi orang kulit hitam lantaran dia masih memegang predikat sebagai satu-satunya aktris kulit hitam yang berhasil memenangkan nominasi best actress. Karier Berry memang saat ini tak seeksis dulu, tapi bukan berarti penampilannya nggak menawan. Lihat saja kecantikannya yang masih terpancar dalam balutan long dress dan mini dress.

9. Boleh dibilang tema Isabelle Huppert dengan Karlie Kloss tak jauh berbeda – sama-sama putih saat red carpet dan merah di after party

isabelle huppert via www.eonline.com

Salah satu aktris senior yang turut menjadi nomine untuk kategori best actress ini tampil mengenakan busana yang tak jauh berbeda dengan Karlie Kloss. Isabelle Huppert memakai gaun elegan putih dan merah pada red carpet dan after party. Usia boleh bertambah, seperti kecantikannya yang juga makin cantik ya.

10. Scarlett Johansson memang nggak dapat nominasi. Tapi, busana dan riasannya selalu membuat siapapun kagum

scarlett johansson via www.eonline.com

Scarlett Johansson adalah aktris yang cukup identik dengan bibir merah terangnya. Meski begitu, pada Academy Awards ke-89 ini dia memilih gunakan lipstik nude yang sesuai dengan warna kulit. Tatanan rambutnya bermodel pixie ini tak mengurangi kekaguman siapapun dengan dirinya dibalut gaun bercorak lembut atau hitam polos sekalipun.

11. Idola remaja saat ini -Hailee Steinfeld nggak ketinggalan pada salah satu momen bersejarah dalam dunia film. Tentu dia mengenakan gaun terbaiknya

hailee steinfeld via www.eonline.com

Hailee Steinfeld adalah idola remaja yang nggak mau ketinggalan dala parade gaun-gaun cantik Piala Oscars 2017. Ya, aktris yang sekaligus penyanyi ini memilih gaun putih yang motifnya berwarna senada dengan gaun pada red carpet. Untuk Vanity Fair after party, bintang film Pitch Perfect dan Begin Again ini memilih busana warna kulit yang penuh kilauan. Sungguh menarik perhatian ya!

12. Brie Larson memilih warna gaun ‘aman’ pada perhelatan Oscars dengan model berbeda. Ah, sama-sama anggun

brie larson via www.eonline.com

Untuk menghadiri acara penting seperti Academy Awards, Brie Larson memilih gaun dengan model dan warna ‘aman’. Warna hitam dan hijau toska adalah warna-warna aman yang tak pernah salah untuk dikenakan ke berbagai acara penting. Apalagi dengan alas kaki dan tatanan rambut yang pas, tentu kamu akan terlihat ‘wah’ dan elegan.

13. Felicity Jones memilih gaun sederhana untuk penampilan Oscars 2017. Walau berbeda jauh, tetap saja kesan femininnya terlihat ya

felicity jones via www.eonline.com

Felicity Jones memang memiih gaun sederhana, namun tak menghilangkan kecantikannya. Rambutnya yang ditata feminin makin memperlihatkan keanggunannya selama acara berlangsung.

14. Memilih warna gaun seperti Brie Larson, Alicia Vikander juga tak kalah keren. Dengan tatanan rambut dan gaun brokatnya, keseksiannya sangat terlihat

alicia vikander via www.eonline.com

Peraih Piala Oscars 2016 untuk kategori best supporting actress ini juga seperti Brie Larson, yakni memilih gaun warna hitam dan hijau toska. Bedanya, Larson mengenakan gaun polos, sedangkan Vikander gaun brokat. Ah, tapi tetap seksi ya!

Ajang pernghargaan tertinggi Hollywood memang tak bisa dianggap remeh. Termasuk parade gaun-gaun cantik selebriti ternama dunia selama acara berlangsung. Well, mana yang paling kamu suka?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...