Ingin Hubunganmu yang Sudah Bertahun-tahun Nggak Membosankan? Lakukan 7 Hal Ini Segera!

loading...

8 Maret 2017

Kali ini kita akan bahas gimana cara membuat hubungan langgeng dan nggak sampai membosankan. Kalau kamu saat ini sedang menjalani hubungan cinta, pasti tahu kalau jalan cinta itu nggak gampang. Ada lika-likunya. Kadang hubunganmu dengan si dia romantis banget, tapi di saat yang lain terasa renggang misal saat kamu sedang LDR-an.

Nah, biar hubungan cinta yang kamu jalin ini bisa terus-menerus awet dan langgeng, kamu perlu simak caranya berikut ini:

1. Harus ada variasi biar hubungan kalian nggak gitu-gitu aja

Sesuatu yang membosankan itu terjadi kalau melakukan sesuatu berulang-ulang secara terus-menerus, karena itu dalam membina hubungan dengan pacar atau kekasih, kamu perlu lakukan variasi. Biar jadinya nggak membosankan.
Contoh nih ya, misalnya kamu biasa ajak dia malem mingguan nonton, di lain waktu kamu bisa mengajaknya berwisata ke suatu tempat. Variasi semacam ini penting biar getar-getar cinta antara kamu berdua makin kuat.

2. Badai datang? Asal punya komitmen, kalian pasti tenang

Penting memiliki komitmen yang kuat. Biar walau badai datang, hubungan cintamu nggak akan mudah putus. Karena kamu berdua sudah punya komitmen yang sama untuk menjalin hubungan cinta ini.

3. Tampil lebih baik agar saling menarik hati

Mengubah penampilanmu jadi berbeda bisa membuat pacar atau pasanganmu merasa surprise. Contoh kecil, kalau kamu biasanya membiarkan rambut panjangmu tergerai begitu saja, sekali waktu mungkin kamu bisa mengikatnya. Cara ini simpel tapi penting untuk membuat kamu selalu tampak menarik di matanya.

4. Bosan sama hubungan yang biasa? Coba deh sesekali kamu ikut hobinya biar seru

Misalnya pacar atau pasangan kamu punya hobi main game. Ajakin deh dia buat main game. Kamu pun bisa ikut mencoba memainkannya. Pasti dia akan senang melihat caramu main bowling yang lucu itu.

5. Jangan melulu romantis, ciptakan juga humor yang manis

Humor adalah perekat sempurna cinta. Dengan humor, kamu bisa membuatnya tergelak terbahak-bahak. Pasti suasananya akan terasa lebih menyenangkan.

6. Ketahui mood-nya biar kalian nggak merasa terpaksa

Kalau memang wanita atau pria yang menjadi pasanganmu lagi nggak mood, ya nggak perlu dipaksa untuk diajak keluar bareng. Pelan-pelan kamu coba cari tahu apa penyebabnya dan siapa tahu bisa mengubah suasana hati yang lagi nggak mood kembali menjadi riang gembira. Tapi pastikan jangan sampai merusak moodnya ya hehe.

7. Tak perlu runcingkan perbedaan, yang penting kalian sama-sama tahu risikonya

Kamu dan dia pasti ada perbedaan. Misal dari selera atau sampai hal yang prinsipil. Yang penting, jangan sampai perbedaan itu kemudian membuat kamu jadi mudah bertengkar dengannya. Jangan digede-gedein perbedaan yang ada. Yang penting tahu sama tahu dan bisa saling ngejaga perasaan.

Gitu caranya biar hubunganmu tetap langgeng dan nggak membosankan. Coba deh praktikin tips di atas biar hubungan cintamu selalu abadi selamanya.

Comment dong...