Deg-degan Menanti Soal Ujian, Eh yang Keluar Malah Fotonya Andika Kangen Band… Nah Loh Kerjain Tuh

loading...

15 Maret 2017

Kalau sudah ngomongin hiburan, selalu ada hal baru yang muncul di media sosial dan sontak menarik perhatian. Biasanya hiburan-hiburan tersebut diunggah oleh netizen yang ingin berbagi pengalaman lucu. Dan seperti virus, cerita tersebut menyebar dengan cepat karena netizen lain yang ikut membagikan hal kocak tersebut di akun mereka masing-masing.

Nah, baru-baru ini, salah seorang pengguna Facebook membagikan sebuah foto yang menjadi sorotan para netizen lainnya. Foto tersebut berisi selembar kertas ujian di sebuah perguruan tinggi. Dan soal ujian tersebut mungkin bisa bikin kamu menghela nafas.

Kehebohan ini bermula saat seorang mahasiswa perguruan tinggi tersebut mengunggah soal UTS-nya

Diunggah pertama oleh Adit Permana via www.facebook.com

Seorang pengguna Facebook bernama Adit Permana pada hari Senin (13/3) lalu mengunggah sebuah foto yang berisi kertas ujian. Adit yang juga merupakan mahasiswa perguruan tinggi swasta tersebut membagikan foto soal Ujian Tengah Semester (UTS) di program studi Kriya Tekstil dan Mode, mata kuliah Menggambar. Meski soal ujiannya cuma satu, tapi kalau kamu mengerjakannya pasti bakal membutuhkan waktu lama. Karena dijamin soal ujiannya bakal bikin ngakak berkepanjangan.

Ternyata gambar yang keluar adalah fotonya Andika Kangen Band

Soal UTS-nya gambar Andika Kangen Band via www.facebook.com

Yup, soal yang ada dalam UTS kali ini adalah disuruh menggambar sebuah objek yang ada dilampirkan dengan menggunakan media pensil warna. Dan coba tebak, apakah kamu tahu siapa objek yang jadi soal ujian mata kuliah menggambar ini? Kalau masa remajamu ada di akhir tahun 2000-an, dengan melihat model rambutnya saja kamu pasti sudah tahu kalau objek tersebut merupakan gambar vokalis Kangen Band.

Hal ini tentu saja bikin mahasiswa apalagi netizen nggak menyangka. Apalagi, di zaman sekarang. model rambut yang seakan sudah jadi ciri khasnya Andika ini pasti dibilang alay. Padahal pada akhir 2000-an dulu, model rambut ini sempat populer. Ada yang bilang model rambut ini namanya “polem” alias poni lempar. Ada juga yang bilang kalau model rambut seperti ini mirip Sasuke yang ada di serial Anime Naruto. Makanya, sang pengunggah, melalui caption-nya bilang kalau “Gambar kegantengan; malah jadi Sasuke”. Para netizen pun nggak mau ketinggalan merespons foto yang diunggah oleh Adit ini. Ada yang menanyakan kebenaran soal tersebut, ada pula yang menganggap ini cobaan, hihihi

Witsqadianto Wicaksono: eh ini seriusan?

Ragil Satria: Mohon bersabar,ini ujian

Fajar Ishlahuddin: becanda aja ni yg bikin soal wkwkwkkkwkwkwkwk

Kangen Band merupakan salah satu grup musik yang terkenal akhir tahun 2000-an dengan Andika sebagai vokalisnya

Band yang naik daun akhir tahun 2000-an via www.hipwee.com

Memang, pada zamannnya, sekitar tahun 2007, grup musik Kangen Band ini terbilang populer. Grup yang dibentuk oleh Dody, salah satu personel sekaligus pencipta lagu-lagunya, mengeluarkan album pertama di tahun 2007 dengan judul Tentang Aku, Kau dan Dia. Beberapa lagu andalan mereka seperti Tentang Bintang dan Selingkuh menjadi lagu paling hits kala itu dan sempat merajai tangga lagu di beberapa channel radio ternama. Sejak saat itulah nama Kangen Band dikenal masyarakat. Nggak cuma karena lagunya, tapi juga karena penampilan para musisinya, terutama Andika sebagai vokalis yang memiliki gaya rambut yang khas banget. Makanya nggak butuh waktu lama bagi band ini untuk mendapatkan tempat di hati para pendengarnya.

Makin ke sini, sepertinya banyak soal ujian yang diluar dugaan ya guys. Kalau kamu jadi mahasiswa yang kebagian soal kayak begini, kamu bakal merasa terhibur atau malah tertekan nih? Hihihi

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...