Cewek Sering Dibikin Jatuh Cinta Lewat 9 Gestur Cowok yang Sebenarnya Biasa Aja

loading...

10 Maret 2017

Sikap cowok ke ceweknya memang kadang nggak bisa ditebak. Ada yang bikin bete, bikin gemas, sampai bisa bikin jatuh cinta berulang kali. Sikap cowok yang sukses bikin jatuh cinta berulang kali ini justru nggak mereka sadari karena hampir setiap hari mereka lakukan.

Cowok biasanya lebih memilih untuk jarang menunjukkan perhatiannya. Namun dia yang memang benar sayang, secara nggak sadar bakal sering melakukan gestur-gestur ini. Meski terkesan biasa, namun justru malah bisa bikin cewek nggak mau lepas lagi.

1. Memegang tanganmu mungkin udah sering dia lakukan. Tapi hal itu selalu saja membuatmu berdebar

memegang tanganmmu via www.pexels.com

Dia nggak pernah absen untuk memegang tanganmu saat jalan berdua. Terkadang, diam-diam kamu masih merasakan deg-degan saat dia memegang tanganmu. Dari sana kamu juga merasakan ada rasa nyaman dan aman yang dia tawarkan.

2. Kadang kalo kamu lagi kalut, dia akan mengelus kepalamu sambil berkata semua akan baik-baik saja

tenang sayang via www.sincerelykinsey.com

Kamu: Aku nggak tahu lagi harus gimana. Deadline-nya tinggal beberapa jam lagi dang sekarang laptop aku malah hang kayak gini.

Dia: *mengusap kepalamu* tenang, tunggu laptopmu selesai loading dulu.

3. Nggak peduli bakal kedinginan, tapi dia lebih memilih untuk memakaikan jaketnya padamu

Ini pake jaketku via www.pexels.com

Saat dia mengajakmu keluar saat malam, dia nggak akan segan untuk mencopot jaketnya dan memilih kedinginan. Lalu dipakaikannya jaket itu padamu, biar kamu merasa tetap hangat. Meskipun kadang kamu malu-malu menerima uluran jaketnya, tapi akhirnya kamu pakai juga mengingat pengorbanan dia.

4. Tak pernah lupa, dia selalu membukakan pintu dan mempersilahkanmu masuk duluan

Lady first 🙂 via www.upstore.com

Walaupun dia nggak sadar, tapi perlakuan membukakan pintu dan mempersilahkanmu untuk masuk dulu sukses membuatmu semakin menambah kadar cinta.

5. Terkadang dia memilih untuk memakaikan kamu helm dan memastikan kamu sudah menggunakannya dengan benar

Pake helm dulu via www.98online.com

Dia nggak mau kamu kenapa-napa saat berada di balik boncengannya. Untuk itu, dia berulang kali mengecek apakah kamu sudah memakai helm dengan benar, tanpa sedikitpun menganggapmu sebagai anak kecil.

6. Bukannya menganggap kamu nggak bisa apa-apa, tapi dia dengan gentle-nya membukakan tutup botol minum agar kamu nggak kesusahan

Sini aku bukain via www.pexels.com

Nggak perlu menunggumu sampai buka suara, dia akan segera membukakan tutup botol minummu. Bukan bermaksud untuk memanjakan, tapi dia hanya mau kamu nggak kerepotan.

7. Benerin tali sepatu juga kadang dia lakukan. Dia nggak mau yang disayang jatuh gara-gara tali sepatu

Aku benerin dulu ya via www.pexels.com

Kadang saat lagi jalan berdua, dia berhenti mendadak untuk sekadar membenarkan tali sepatumu yang belum terpasang sempurna. Saat dia melakukannya, pipimu pun bersemu karena malu. Namun hal itu membuatmu semakin cinta pada cowokmu.

8. Dia kerap mencubit pipimu. Walaupun kadang kamu sebal dibuatnya, tapi hal itu selalu membuatmu jatuh cinta.

Duh, lucunya… via vignette3.wikia.nocookie.net

Walaupun kadang kamu merasa bete dan kesel saat dia mencubit pipimu, namun kamu tahu tindakannya nggak bermaksud menyakiti. Dia hanya gemas dengan pipimu yang chubby.

9. Sesekali dia juga membisikkan sesuatu di telingamu. Suara lirihnya itu membuat kamu semakin jatuh padanya

Kamu…cantik! via www.sincerelykinsey.com

Meskipun bukan sosok yang romantis, tapi dia tak lupa membisikkan kata-kata yang manis saat kalian jalan berdua. Mendengar dia membisikkan kata-kata padamu, nggak jarang juga kamu terpaku.

Dia: Yang kamu tambah cantik pake baju ini.

Kamu: *pipi langsung merah*

Gestur cowok yang menurut dia biasa-biasa aja, justru malah membuatmu semakin jatuh cinta. Hal itu menandakan bahwa kamu mulai nyaman dengan tindakan-tindakan kecil yang dia lakukan padamu.

Kalo cowokmu sering melakukan yang mana?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...