Cewek Dalam Masa Subur Cenderung Suka Bau Keringat Cowok. 4 Fakta Soal Bau Badan Ini Wajib Kamu Baca

loading...

28 Maret 2017

Ada banyak hal yang bisa membuat cewek tertarik sama cowok. Mulai dari urusan fisik hingga urusan yang lebih ke karakter. Bicara masalah urusan fisik cowok, mungkin ada banyak cewek yang nggak akan ngaku bahwa salah satu faktor terbesar kenapa mereka memilih cowok adalah karena tampangnya, namun faktanya sudah jelas dan nggak bisa dimungkiri lagi.

Salah satu hal menyangkut fisik yang sering menjadi salah satu parameter cewek untuk memilih cowok adalah bau badan. Meskipun cewek mungkin jarang mengatakannya, ternyata bau badan memegang peranan penting dalam keputusan cewek memilih seorang cowok. Seperti apa sih uraiannya? Langsung disimak aja yuk?

1. Bukan hanya dari mata turun ke hati, dari hidung juga bisa turun ke hati

Jatuh cinta nggak hanya lewat mata via wallpaper-gallery.net

Ketika banyak orang yang mengalami cinta pada pandangan pertama, love at the first sniff ternyata bisa juga terjadi, lho. Kesukaan akan bau tertentu juga bisa disamakan dengan selera musik. Kalau ada cewek yang jatuh cinta karena bau parfum yang kamu pakai, artinya selera kalian sama. Meskipun banyak yang merasa baumu tetap tidak enak ketika kamu memakai parfum sewangi apapun, si perempuan ini akan menganggap kamu sangat wangi. Ada juga penelitian yang membuktikan bahwa kecenderungan cewek memilih pasangan bisa didasarkan pada bau keringat cowok, bukan hanya dari parfum.

2. Berdasarkan penelitian, bau badan cowok tercium lebih atraktif buat cewek ketika dipengaruhi hormon testosteron

Aroma tubuhmu via howdoidate.com

Dikutip dari Hufftington Post, ternyata cewek yang sedang berada di masa subur cenderung menyukai bau keringat cowok. Penelitian ini menguji cewek yang sedang berada pada masa subur dan masing-masing diberikan kaos yang telah dipakai berhari-hari oleh responden cowok. Hasilnya, sebagian besar dari mereka tertarik dengan cowok yang juga berada pada masa subur atau saat keringat mereka mengandung banyak hormon testosteron.

3. Se-apek apapun bau badan kamu, kalau sudah terbiasa, cewek kamu bakal santai

Aksi cium ketek pacar yang sempat viral via cdn2.tstatic.net

Toleransi bau badan juga bisa terjadi karena terbiasa. Nggak cuma sama pacar, tapi juga dengan teman-teman dekat kamu. Saking terbiasanya, biasanya seseorang cenderung tidak mempedulikan bau badan orang lain. Kecuali mereka yang memiliki bau badan tergolong “luar biasa”. Tapi nggak perlu ekstrim cium ketek pacar gini juga sih!

4. Deodorant untuk cowok dan cewek sebenarnya sama saja

Dedorant pencegah bau badan via sm.askmen.com

Untuk mencegah bau badan tak sedap, baik cowok maupun cewek selalu menggunakan deodoran di ketiaknya. Banyak brand-brand deodoran yang mengklaim bahwa produknya memiliki dedoran khusus untuk cowok. Nyatanya yang membedakan produk deodoran cowok dan cewek hanya pada wangi dan kemasannya saja. Hal ini dilakukan tentu saja untuk strategi bisnis. Artinya intensitas bau cowok dan cewek juga tergolong hampir sama, karena bau sebenarnya banyak dipengaruhi dari kuman.

Boys, sepede apapun kamu dengan bau badanmu, alangkah baiknya kalau kamu tetap pakai wewangian ya. Kalau kamu sudah bau apek sih bukan cuma cewek kamu yang menciumnya, tapi semua orang di sekitarmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...