Cara Terbaik Memadupadankan Baju Warna Kuning Biar Nggak Dibilang Norak dan ‘Ih… Mengambang!’

loading...

28 Februari 2017

Sssst… pasti banyak dari sista yang menganggap warna kuning itu ng-jreng, ya? pengalaman sih kalau kita menggunakan outfit kuning pasti ada yang bilang “ih kuning kayak yang ngambang di kali”. Mungkin selama ini padu padan kita lah yang belum match. Berikut mix and match outfit berwarna kuning lho sist, jadi sista nggak usah khawatir dengan warna kuning yang nyentrik dan ngejreng!

1. Blazer kuning yang dipadu padankan dengan kaos putih dan celana jeans akan membuatmu kasual dan stylish!

Blazer ini bisa sista gunakan untuk pakaian ke kantor, atau jika sista ingin tampak casual sista bisa menggunakan bawahan celana jeans dan terlihat semakin trendi. Atau jika sista ingin tampak formal bisa dipadupadankan dengan rok hitam. Wow.

2. Masih mau bilang warna kuning itu norak? Perpaduan warna kuning dan toska ini jadi bukti bahwa pendapat itu salah!

Buat sista yang suka mix and match warna-warna terang (tabrak warna), perpaduan kaos kuning dan hijau toska boleh juga dicoba nih sista. Untuk para sista yang menggunakan hijab pun bisa dicoba dengan catatan jika baju sista polos sebaiknya sista menggunakan kerudung bermotif.

Nah, jika baju sista sudah banyak motif nya sista harus pastikan menggunakan kerudung polos kalau bermotif semua waduh bisa-bisa dibilang norak deh. Hihi.

3. Jumpsuit dipadupadankan dengan Blazer, terlihat lebih formal. Boleh juga untuk kondangan

Buat sista yang suka banget pergi kondangan dan nggak mau ribet, yellow look ini bisa dicoba, lho. Jumpsuit yang terkesan santai dan simple, ditambahkan dengan blazer akan membuat tampilan formal namun tetap santai. Jangan lupa gunakan heels ya agar tampak anggun.

4. Hijab kuning? Siapa takut!

Buat sista yang masih ragu dengan untuk tampil dengan yellow looks, daily look ini bisa sista coba, atasan tunik dengan celana berwarna netral serta hijab senada. Simple ‘kan? Masih mau bilang warna kuning itu norak dan nge-jreng? Hihi. Yuk, tampil beda sis!

5. Cullote dengan atasan cape juga hits banget, lho!

Sista tau kan cullote, celana lebar dan tidak ngetat yang lagi hits sekarang. Nah, buat sista yang berhijab, padu padan cullote dan blouse rekomendasi banget deh! 

6. Mau tampil sporty tapi tetap modis? Perpaduan sweater kuning dan hijab hitam ini bisa jadi alternatif

Bukan cuma kamu yang berhijab, sweater kuning ini juga nggak kalah cantiknya kalau kamu yang nggak berhijab pakai. Tinggal padukan saja dengan scarf atau aksesoris penunjang lain biar nggak ‘pucat’ dan makin enak dilihatnya!

So, terbukti ‘kan warna kuning itu nggak norak dan berpotensi jadi stylish icon?

Comment dong...