Bilangnya Mager, Tapi Lebih Tepat Disebut Pemalas Kalau Kelakuannya Udah Sampai Kayak 17 Foto Ini

0

Istilah mager alias malas gerak mungkin setiap hari bisa kamu dengar, bahkan bisa jadi memang mager menjadi sesuatu yang begitu dekat denganmu. Perkara tersebut pun nggak jarang dikaitkan dengan mereka yang terkesan malas. Eits, jangan salah kira dulu, bahasa yang lebih halus untuk menggambarkan mager sebenarnya bukan malas, hanya saja mereka pandai betul untuk menghemat tenaga.

Nah, buat kamu yang pada dasarnya tahu betul bagaimana cara terbaik untuk menghemat tenaga, hal-hal di bawah ini mungkin bisa kamu pahami dengan baik. Kira-kira apa saja, ya? Cekidot!

1. Cara baru yang mungkin asyik buat dicoba nih, biar main dengan laptopnya nggak lagi pegel-pegel

mungkin pinggangnya pegel via itler.net

2. Padahal nggak tinggi-tinggi banget, harus banget naik eskalator?

eskalator banget, kak? via mp3wwe.xyz

3. Nggak tahu sejak kapan copot label dari buah jadi sesusah itu

duh! 

4. Kalau yang ini lebih praktis buat kerja sambil ngemil 😀

>.< via los40.com

5. Sementara kalau begini caranya jadi nggak repot lagi buat cuci piring

nggak mau kotor banget nih? via los40.com

6. Boleh juga nih punya sedotan panjang, antisipasi kalau kamu lagi mager berat 😀

mager ya, dek? via getsokt.com

7. Siapa bilang main sambil bersih-bersih rumah nggak bisa dilakukan dalam satu waktu. Ini buktinya!

main sambil bersih-bersih. via brightside.me

8. Mungkin bapaknya habis ronda, jadinya ngantuk berat

gabut! via laugh4humor.com

9. Nggak kebayang rasanya kayak apa kalau lemonnya langsung dicelupin kayak begini

rasanya sama, gitu? via www.clipmass.com

10. Bagaimana, Guys? Sudah cocok belum?

cocok nggak? via petmaya.com

11. Cara terbaik ketika remote-mu disembunyikan oleh Emak!

pengganti remot, coy~ via www.taringa.net

12. Ampuh banget bikin tangan jadi nggak pegal. Nonton pun jadi terasa nikmatnya

anti pegel! via los40.com

13. Siapa bilang kepala licin nggak punya manfaat? 😀

ini! praktis~ via lajkat.se

14. Ini dia! Santai sambil jalan-jalan dan baca koran bisa praktis dilakukan dalam satu waktu

kalau bisa sambilan, kenapa nggak…. via thechive.com

15. Tong sampahnya penuh banget 🙁

penuh lho itu~ via www.techrum.vn

16. Problematika tisu toilet yang rasanya sulit banget buat dipecahkan

kok tisunya… via 4viral.blogspot.co.id

17. Potong rumput pun jadi pekerjaan yang begitu menyenangkan

magernya parah banget nih~ via www.bastanteinteressante.pt

Itu dia sederet orang kreatif yang tahu betul bagaimana caranya menghemat tenaga. Ya, memang begitu sih kalimat halusnya. Maka dari itu, berdasarkan daftar tersebut, mana yang kira-kira memang sering kali kamu lakukan? Rasanya paling tidak salah satu di antaranya ada yang pernah jadi kebiasaanmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

loading...

Comment dong...