Begini 10 Cara Tidur di Airport yang Kocak Banget. Yakin Deh Bakal Ngakak Saking Kreatifnya!

loading...

17 Maret 2017

Buat traveler yang sering bepergian naik pesawat, kerasa banget ‘kan kalau pas sampai bandara rasanya ngantuk banget. Apalagi kalau penerbangannya jarak jauh dan butuh transit. Beuh, capek banget rasanya. Memang sih terbang naik pesawat bakal bikin tubuh kita lelah karena berada di ketinggian yang oksigennya tipis. Akhirnya, pengen deh tidur sebentar biar nggak kecapekan. Tapi di mana?

Buat kamu yang kelelahan dan pengen tiduran di bandara, begini nih 10 cara kreatif yang bisa kamu tiru. Mereka ini sudah berpengalaman nyari cara tidur di bandara. Dan bersiap-siaplah ketawa saking kreatifnya mereka! Hehehe…

Yang pertama, mungkin orang ini sudah nggak tahan buat tidur ya. Dia nyari sudut ruangan dan langsung ambruk di sana. Biar nggak keliatan mukanya, tutupin jaket aja…

mblangsak di bandara via imgur.com

Bantalnya jadi koper, kursinya buat pantat, kakinya di kursi sebaliknya. Betapa kretaifnya pria ini!

kok kepikiran ya via imgur.com

Yakin banget, perempuan ini sudah nggak bisa nahan kantuk. Kopernya aja langsung ditindihin dengan posisi seperti ini. Apa nggak capek ya tidur dengan gaya seperti ini?

ya ga gini juga kali via imgur.com

Kamu nggak akan kepikiran ide cemerlang seperti ini. Dua trolly dengan tas diletakkan masing-masing di atasnya bakal tampak seperti kasur yang nikmat dibuat tidur bukan? Cerdas kamu, Mas…

cerdas sih… via imgur.com

Pura-pura sedang yoga bisa jadi alibi sih di depan umum. Padahal aslinya tidur itu, hehe…

pura-pura yoga sih ini via imgur.com

Mungkin ini alasan kamu sebaiknya jangan tidur di bandara. Bisa dikerjain orang-orang, lebih-lebih anak-anak…

dikerjain anak-anak via imgur.com

Kalau tempat duduk kurang nyaman buat tidur, mending pake hammock aja kaya traveler ini nih. Greget banget nggak sih…

pake hammock? via imgur.com

Kursi bandara dirancang biar nggak dipakai tidur selonjoran, jadi dikasih penyekat antar kursinya. Eh traveler ini nekad tidur di atas besi penyekatnya. Gokil…

lah, malah begini via imgur.com

Biar lebih enak, tidur nungging seperti ini bisa kamu coba. Kalau nggak malu sih…

nungging via imgur.com

Itulah kenapa kamu harus sering bawa kaos yang bisa menutupi wajahmu ketika tidur. Biar ngoroknya nggak kedengeran, juga muka pulasnya nggak keliatan…

tips penting, tutupi kaos via imgur.com

Kalau kecapekan di bandara, istirahatlah sejenak biar badan segar kembali. Tapi jangan sampai keterusan ya, tahu-tahu ketinggalan pesawat ‘kan repot. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...