Alasan Dari Hobi Cowok Buat Gombal dan Kesediaan Cewek Untuk Perhatian. Biar Lebih Saling Memahami!

loading...

Pernahkah kalian bertanya-tanya kenapa sih kalau kalian ketemu cewek yang bening dikit langsung reflek buat ngegombal? Sementara itu kadang kita juga heran kenapa cewek-cewek sifatnya sangat perhatian, sampai-sampai tahu kita belum makan, tahu kita kalau kena angin dikit bakal sakit. Seolah-olah perilaku semacam itu sudah jadi program yang tertanam di otak cowok dan cewek.

Alasan kenapa para cowok mudah sekali merayu cewek dan cewek mudah sekali memperhatikan cowok sebenernya sangat sederhana. Hipwee Boys kali ini sudah merangkum penjelasannya. Cobalah dihayati biar kita saling mengerti satu sama lain dan hidup berdampingan.

Alasan cowok suka ngegombal adalah karena cowok sejatinya haus akan pujian

Mau diakui atau nggak, cowok itu memang benar-benar suka dipuji. Kalau nggak percaya kalian para cewek boleh coba praktekkan deh. Cowok sebenarnya suka ngegombal karena dirinya sendiri juga pengen banget digombali. Terkadang bagaimana perlakuan kita terhadap orang lain adalah cerminan keinginan kita untuk diperlakukan hal yang sama. Makanya nggak heran boys kalau kamu tiba-tiba liat cewek bening dikit kamu reflek ngegombal ya karena pada dasarnya kamu menyukai kalimat-kalimat pujian dan senang memberikannya pada orang yang kamu kira pantas.

Tapi ada yang harus diinget boys. Kalian jangan saling memuji satu sama lain. Coba deh kamu puji temen cowokmu, “eh kok gantengan sih hari ini?”. Pasti hasilnya menggelikan. Jadi mengenai gombalan dan pujian ini, cowok suka dipuji bukan semata-mata hanya kalimat pujian saja yang diharapkan. Tapi ketika cowok dipuji, siapa yang memujinya juga berpengaruh.

Sedangkan cewek, suka banget diperhatikan. Makanya mereka perhatian

Wah kamu perhatian banget via i966.photobucket.com

Cewek itu memang perhatian kok. Kalau kalian punya pacar, pacar kalian pasti kebanyakan lebih memperhatikan kalian dibandingkan diri kalian sendiri. Cewek banyak berkomentar tentang hal kecil yang biasanya terabaikan, misalnya kalau bajumu kebesaran, kalau rambutmu sudah mulai gondrong berantakan. Sebenarnya ini juga cerminan dari keinginan cewek yang ingin diperhatikan. Padahal sifat cowok sangat nggak perhatian terhadap hal-hal kecil. Contoh gampangnya, ketika cewekmu barusan potong rambut kamu nggak akan menyadari kan? Padahal dia ingin kamu menyadari bahwa ada yang berubah dari penampilannya, sehingga dia tahu kalau kamu pay attention terhadapnya.

Bagi cowok sulit memang memperhatikan hal-hal yang menurut kita sangat kasat mata. Tapi apa sih yang nggak bakal dilakukan kalau kamu sudah cinta? Coba deh sekali-kali praktekkan. Pasti cewek-cewek bakal kegirangan banget tuh.

Kalau saling memuji dan saling memperhatikan kan enak jadinya…

Kalau udah begini, coba bayangkan alangkah membahagiakan kalau cowok dan cewek saling memuji dan saling perhatian. Duh…mungkin semua pertengkaran dan ribut-ribut selama pacaran bisa dimusnahkan ya. Atau sama sekali nggak ada kata putus di dunia ini. Hahaha kalau ini berlebihan sih.

Tapi semua jadi sia-sia kalau dilakukan secara berlebihan

Kalau berlebihan bisa salah paham via cdn.klimg.com

Apapun yang berlebihan itu rasanya nggak baik. Kalau kamu ngegombalnya keterlaluan juga bakalan jadi annoying kan boys Begitu juga sebaliknya kalau perhatian yang diberikan berlebihan kayaknya juga sangat mengganggu sih. Misalnya saja ketika cewekmu jadi sangat memperhatikan semua yang kamu pakai, dari celanamu, bajumu, sampai sepatumu pun dia perhatikan, kamu akan merasa risih sendiri.

Tapi serius deh, boys. Memang sesimpel ini penjelasannya. Hal kecil yang sedari dulu nggak kita sadari memang kadang adalah hal yang selama ini kita cari.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...