Agar Tak Ketipu Pas Beli Tas Branded Kayak Zaskia Gotik, Hal-hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

loading...

14 Februari 2017

Memiliki barang mewah memang tak ubahnya seperti sebuah kewajiban bagi para selebriti. Pengaruh pergaulan dan gaya hidup yang ada di sekitar mereka menuntut para selebriti untuk memiliki barang-barang bermerek. Posisi mereka sebagai figur publik juga menjadi salah satu sebab besar kenapa barang-barang branded harus ada dalam daftar belanjaan mereka. Bagi para seleb wanita, tas mungkin jadi salah satu ukurannya. Mereka baru bisa ‘diterima’ dalam pergaulan ketika sudah memiliki tas-tas bermerek mahal dan terkenal.

Demi memiliki tas-tas terbaik, para selebriti tidak segan untuk berburu hingga ke luar negeri. Entah datang langsung maupun melalui toko online, seperti yang dilakukan Zaskia Gotik baru-baru ini. Sayangnya keinginan Zaskia untuk memiliki barang mewah harus berujung pada penipuan. Bagaimana ceritanya dan apa yang bisa kita pelajari dari kasus penyanyi dangdut populer ini?

Zaskia Gotik tertipu saat membeli tas Hermes baru dan harus merelakan uang senilai Rp300 juta hasil kerja kerasnya

Zaskia Gotik dan tas mewahnya

Zaskia Gotik dan tas mewahnya via artis-indinesia.blogspot.com

Belum lama ini, Zaskia Gotik tertipu oleh sebuah toko online yang disinyalir berada di Singapura, saat ia hendak membeli sebuah tas Hermes. Tas Hermes tersebut bernilai Rp300 juta. Disangka asli karena mahal, ternyata tas tersebut merupakan tas palsu. Zaskia Gotik sudah memakainya kemana-mana dan teman-temannya mengatakan tas tersebut palsu.

Awalnya Zaskia ingin langsung menempuh jalur hukum, namun sang pemilik toko online meminta keringanan karena akan melahirkan. Sayangnya hingga kini nampaknya tidak ada itikad baik untuk mengembalikan. Karena itu Zaskia Gotik memilih untuk menempuh jalur hukum bersama pengacaranya.

Agar tidak tertipu seperti Zaskia, kamu yang ingin membeli tas branded harus memperhatikan hal-hal ini!

Cek dulu sist..

Cek dulu sist.. via fallenpatriotfund.com

Kamu para cewek pasti ingin membeli tas branded juga ‘kan? Demi mendapatkannya mungkin kamu harus menabung dalam jangka waktu yang cukup lama atau berharap mendapatkan giveaway. Walaupun mungkin bukan Hermes juga, tapi tas branded lainnya juga banyak yang dipalsukan lho! Jadi kamu tetap harus hati-hati juga, begini tipsnya seperti dilansir Brightside

  • Detail
    Fake and Real

    Fake and Real via prada.com

    Tidak ada benang longgar di tas branded karena semuanya asli dijahit menggunakan tangan, jahitan juga tidak mungkin menggelembung, dan pastinya tidak ada cacat visual apapun alasannya.

  • Kenop, gembok, kunci, resleting
    Real and Fake

    Real and Fake via confidentialcouture.com

    Benda-benda ini biasanya diproduksi sendiri oleh produsen tas tersebut, jadi bentuknya khas dan berbeda. Bahannya terbuat dari emas ataupun palladium untuk tas Hermes. Tanda lainnya adalah ukiran yang cukup dalam, jadi nggak cuma asal-asalan.

  • Nama dan cap logo
    fake and real

    fake and real via the-wardrobe-stylist.com


    Perhatikan penggunanan font-nya, biasanya yang palsu terlihat mirip tapi detailnya berbeda. Cap logonya memperlihatkan tahun dan material yang digunakan. Logonya juga terpasang rapi, tidak berbayang. Untuk tas Hermes, dibelakangnya biasanya ada trademark.

  • Bahan
    Fake and real

    Fake and real via fakeblack.com

    Tas akan tetap terasa berat meskipun tidak terisi apapun karena menggunakan bahan kulit asli, meskipun begitu kulit tidak kasar, tidak berminyak, tidak lengket, dan tetap fleksibel.

  • Nomor seri
    Fake and Real

    Fake and Real via luxurylaunches.com

    Label terpasang dengan nomor yang disegel dengan cara yang khusus, harus dirusak untuk menghapusnya.

  • Pengemasan
    Pengemasan

    Pengemasan via stylesgap.com

    Berkualitas sehingga barang tidak cacat, dan aksesoris yang ada di dalamnya lengkap.

  • Karakteristik
    Fake and Real

    Fake and Real via pinterest.com

    Tas Prada tidak akan menggunakan warna kontras untuk lapisan, Dior juga akan menggunakan warna lapisan yang senada, sementara ujung pegangan tas Hermes berbentuk persegi bukan bulat. Karakteristik unik tiap tas branded bisa kamu baca di internet sebelum kamu membelinya.

Atau kamu juga bisa mencoba tips dari Bianca seperti dilansir Bintang, langsung mendatangi store resmi! Ini cara paling mudah, aman, dan memuaskan sih daripada deg-degan takut mengeluarkan uang banyak demi barang palsu. Nah, kasus Zaskia Gotik ini juga menunjukkan kalau artis pun bisa tertipu, nggak cuma kamu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...