4 Hal Ini yang Membuat Cewek Mau Pacaran Sama Cowok Nggak Ganteng. Kadang Karena Apes Juga Sih!

loading...

22 Maret 2017

Banyak cowok bermuka pas-pasan tapi nggak disangka punya cewek yang super cantik. Sementara kamu yang merasa ganteng harus rela mengalah. Kadang kalau lihat mereka gandengan, kita bertanya-tanya; kok si cewek mau ya? Apakah cewek-cewek cantik kebanyakan emang rabun?

Sudah jelas cewek punya alasannya sendiri untuk “rela” bersama dengan cowok yang nggak ganteng sama sekali. Mulai dari dalih realistis, hingga mungkin apes, yang jelas cewek memilih mereka bukan hanya soal hati. Kali ini Hipwee Boys akan berusaha membeberkan soal apa saja sih hal yang mungkin menjadi alasan kenapa cewek memilih cowok yang nggak ganteng. Disimak aja yuk!

1. Tajir. Alasan ini jelas menjadi salah satu alasan paling populer di masyarakat

Cantik butuh modal bos! via assets-a1.kompasiana.com

“Cantik juga butuh modal!” Begitu kata cewek-cewek zaman sekarang. Tau sendiri kan, untuk membeli peralatan makeup saja cewek bisa membutuhkan puluhan juta rupiah lho. Belum lagi untuk belanja aksesoris dan fashion mereka yang nggak mungkin murah. Itulah makanya kebanyakan cewek cantik lebih suka cowok berdompet tebal. Kalau kamu pengen punya pacar bak supermodel tapi wajah kamu pas-pasan, minimal kamu punya rekening yang nggak surut, boys. Semangat ya!

2. Humoris. Karena mereka bisa banget bikin kita happy setiap harinya

Yang penting lucu! via kriminalitas.com

Boys, kalau kamu punya wajah super tampan tapi kamu lempeng aja, gimana caranya kamu akan mencuri hatinya? Cewek menyukai cowok yang humoris, lho. Humoris boys, bukan jayus. Banyak alasan kenapa sense of humor menjadi alasan kuat seorang cewek jatuh hati. Selain karena cowok humoris itu bikin cewek selalu tertawa dan bahagia, kebanyakan cowok humoris adalah orang yang kreatif dan cerdas. Buat cewek, itu nilai plus-plus.

Cowok humoris juga pintar menghadapi situasi sosial. Ketika cewek terjebak dalam situasi awkward karena memperkenalkan pacarnya ke teman-temannya, cowok humoris cenderung mudah berbaur dan diterima karena suka bikin orang tertawa. Tapi kalau ada cowok ganteng, humoris pula. Wah semua cewek bakal klepek-klepek.

3. Terlanjur nyaman. Kalau sudah urusan kenyamanan, kita semua memang memiliki selera yang aneh

Apapun alasannya, kalau sudah ketemu sama yang nyaman, cewek akan mengorbankan semuanya untuk kamu. Kamu nggak perlu kaya dan humoris, boys. Pintar-pintarlah bikin gebetan kamu betah sama kamu, saat dia sudah terbiasa, dia akan jadi nyaman. Sesimpel itu.

4. Apes. Yang namanya nasib, kadang beruntung kadang ada kalanya juga apes

Bukan karena tajir dan humoris, bukan juga karena terlanjur nyaman. Sebagian cewek cantik yang punya pacar dengan wajah pas-pasan memang lagi terbentur nasib aja alias apes. Mungkin dia bisa mendapatkan yang lebih baik tapi nggak ada pilihan lain. Bahkan bisa jadi dia kena pelet. Hahaha kalau masalah pelet jangan dipraktikkan ya, boys. Haram!

Tentu saja ada kemungkinan cewek mau sama cowok nggak ganteng karena cowoknya super baik dan bisa bikin si cewek jatuh cinta. Tapi, itu sudah terlalu klise untuk dibahas. Yang penting buat para cowok, jangan pesimis ya kalau wajah kamu pas-pasan. Banyak cara untuk menggandeng cewek cantik. Kalau kamu tetap nggak bisa mendapatkannya karena kamu tidak memenuhi kriteria di atas, berarti kamunya yang apes boys. Hehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...