4 Cara Mudah Mengatasi Birahi yang Berlebih. Nggak Harus Seperti yang Dilakukan Pria Asal Cina Ini!

loading...

4 Maret 2017

Beberapa hari yang lalu, ada seorang pria yang dilaporkan telah mengganggu pekerjaan seorang dokter di RS Sinar Matahari Changsha, Cina. Setelah diselidiki, ternyata pria yang nggak disebutkan namanya tersebut memaksa dokter untuk mengoperasi buah zakarnya atau orkidektomi (operasi pengangkatan buah zakar). Dalihnya karena dia memiliki nafsu seks yang sangat tinggi. Padahal, operasi itu hanya berlaku untuk pria yang mengidap penyakit kanker prostat, sementara pria itu nggak sakit apapun.

Nah, Boys! Kita bisa mengambil pelajaran dari kasus di atas. Kamu nggak perlu memotong apapun dari kelaminmu ketika kamu memiliki hasrat seksual yang begitu tinggi. Padahal harusnya kamu bangga sih, karena itu berarti kamu adalah cowok normal. Tapi, kalau sudah keterlaluan, bahaya juga sih, ya. Biar nggak terlihat seputus asa itu, kali ini Hipwee Boys akan memberikan tips mengenai cara untuk mengatasi gairah seks yang berlebihan. Simak, ya!

Sebenarnya semua berasal dari pikiran. Alihkan pikiranmu dari fantasi-fantasi liar seksual ke hal-hal yang menyenangkan

Bayangin bisa traveling gitu lho! via pinterest.com

Kalau kamu mau berpikir jernih, apa sih sebenarnya yang membuat seorang cowok bisa begitu nafsu akan seks? Pikiran. Ya, hanya pikiranlah yang sebenarnya menjadi faktor penentu, seberapa tinggi keinginan cowok untuk berkegiatan seksual, entah dengan cara apapun. Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan hasrat seksmu yang menggebu adalah dengan nggak memikirkannya sama sekali. Artinya, kamu perlu berusaha untuk memikirkan hal-hal lain, selain fantasi seksualmu yang kerap muncul di otakmu.

Selain itu, menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan juga bisa menjadi pengalih fantasi seksual yang tepat. Ketika kamu sibuk dengan pekerjaanmu, secara nggak langsung kamu akan menaruh lebih banyak fokus dalam bekerja. Secara berangsur, pikiranmu atas seks akan berkurang.

Olahraga dinilai dapat menyegarkan fisik dan pikiran. Dengan banyak gerak, kamu bisa lupa akan fantasimu

Mending olahraga. via trendsfolio.com

Pada dasarnya, olahraga bisa banget menghilangkan nafsu birahi cowok yang berlebih. Hal ini disebabkan karena fisik telah mengalami kelelahan, dan nggak mungkin seorang cowok masih mampu menyalurkan hasrat seksualnya. Terlebih lagi, olahraga memang terbukti bisa memberikan kesegaran serta kesehatan jasmani dan rohani. Kalau kamu mau mengisi waktu untuk melakukan hal baik, seperti menjaga kesehatan ini, bukan nggak mungkin kamu akan dengan mudah lupa pada fantasi seksualmu yang terus mengganggu hari-harimu. Olahraga bisa mengonversi energi dan hasrat seks ke arah yang lebih positif!

Mengurangi konsumsi makanan dan minuman afrodisiak yang mampu merangsang kelenjar seksual. Seafood dan jus buah delima salah satunya

Jaga pola makan. via tumblr.com

Biasanya, di sepanjang jalan kamu bisa menemukan plang bertuliskan obat kuat atau obat pria dewasa. Cobalah untuk nggak mampir ke tempat seperti itu, kalau kamu nggak pengen dicap sebagai seorang yang hiperseks. Selain itu, kamu juga harus mengurangi konsumsi makanan dan minuman (afrodisiak) yang biasanya digunakan oleh pria dewasa yang sudah berkeluarga untuk menghadapi malam-malam bahagia bersama istrinya.

Nah, makanan seperti seafood misalnya, bisa memberikan dampak pada bertambahnya gairah seksual seorang pria. Karena kandungan seng yang tinggi bisa meningkatkan produksi sperma dan hormon testosteron. Apalagi kalau kamu mengonsumsi makanan pedas. Senyawa capsaicin dalam cabai dipercaya mampu menumbuhkan hasrat seksualmu. Untuk minuman, jauhi juga minuman seperti kopi, jus buah delima, hingga gingseng. Bahaya!

Salah satu hal yang paling susah dan ampuh untuk menghindarkanmu dari gairah seks yang tinggi adalah dengan mempertebal keimanan dan prinsip hidup

Harus punya prinsip hidup yang jelas. via www.pexels.com

Kalau semua cara telah kamu lakukan dan nggak membuahkan hasil yang kamu harapkan, cobalah untuk melakukan cara ini. Mempertebal keimanan dan meneguhkan prinsip hidup yang positif. Dengan melakukan hal ini, kamu bisa memberi jarak pada pikiran hingga perilaku seksual. Terlepas dari agama apapun, mempertebal keimanan bisa membuat hidupmu jauh lebih tenang. Memiliki prinsip yang kuat untuk hidup yang sehat juga akan menjauhkanmu dari gairah seks yang menggila.

Selama kamu masih belum memiliki istri, ada baiknya untuk menjauhi tingginya hasrat seksual yang setiap saat menderamu. Sebenarnya kuncinya hanya satu, buat kamu yang masih single atau belum menikah. Cobalah untuk menghargai dirimu sendiri dan cewekmu. Kalau kamu bisa menghargainya, kegiatan seks yang dipicu oleh hasrat yang menggebu-gebu, tentu nggak akan pernah ada sama sekali, karena kamu merasa nggak boleh menjadikan dirimu sendiri (onani) atau cewekmu (seks bebas) sebagai objek seksualmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...