Ads Top

Wow! Pria Ini Hidup Serumah dengan 5 Pacar, 1 Istri, dan 4 Anak


college love


Semula tak banyak yang tahu mengenai kehidupan publik Travers Beynon. Bukan karena ia tak populer, pria yang punya julukan The Candyman ini sangat tertutup pada media. Namun baru-baru ini, Candyman mengizinkan jurnalis juga fotografer untuk menghabiskan malam di rumahnya, Australia.


Travers semula dikenal sebagai pria yang sukses, kaya dan sangat suka berfoya-foya. Ia kerap sekali memamerkan harta bendanya juga beberapa wanita seksi di sekitarnya. Ternyata dibalik citra glamornya, Travers punya kisah hidup yang pahit untuk mencapai titik dimana sekarang ia berada. Ia yang dulunya dibesarkan di keluarga tidak mampu, harus berusaha keras untuk bisa seperti sekarang.


Travers hidup layaknya pria yang dikatakan peribahasa, harta, tahta, dan wanita. Travers orang yang sangat menyukai wanita, orang-orang bilang ia maniak seks. Menurutnya seks merupakan aktivitas yang sangat menarik, maka dari itu, selain istri sah, Travers juga mempunyai lima pacar yang tinggal serumah.


Istrinya, Taesha Beynon, rupanya juga tak keberatan jika suaminya memiliki banyak pacar. Bahkan kelimanya juga berhubungan sangat baik dengan keempat anak Travers yaitu Valentino, Luciana, Velicia, dan Serafina.


Anda bertanya mengapa dia masih mempertahankan saya? Ini sederhana, kebahagiaan adalah candu. Anda punya mobil, uang, dan segalanya. Kami semua senang tinggal disini, ujar Taesha


Salah satu pacar Travers, Nisha Downes mengatakan, tidak ada jadwal khusus untuk kencan. Travers  akan memilih secara acak. Kadang-kadang ada empat atau lima perempuan sekaligus dalam satu tempat tidur.


Dengan gaya hidup seperti itu, tak heran jika Travers nyaris kehilangan hak asuh untuk anaknya. Ia menghadapi serentetan dakwaan yang mengerucut pada kesimpulan bahwa Travers tidak becus merawat anak.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.