Ads Top

Viral! Pemuda ini Nyanyikan Lagu untuk Istrinya Saat Akad Nikah


pengantin bone


Sebuah video prosesi akad nikah yang berlangsung di kabupaten Bone pada Minggu (21/01/2018) menjadi viral di media sosial facebook. Video sepasang pengantin mengenakan pakaian adat berwarna merah sambil duduk di kursi pelaminan menyita perhatian warganet. Hal itu lantaran dalam video tersebut sang pengantin pria nampak sedang menyanyikan lagu dangdut untuk istrinya.


Momen hikmat acara pernikahanpun mendadak menjadi heboh. Suasana pernikahan kemudian menjadi riuh saat mempelai pria mengambilkan mikrofon dan bernyanyi di hadapan para tamu undangan yang berhadir. Sorak sorai penuh bahagia dan keseruanpun nampak jelas dalam video tersebut.


Seperti dikutip dari news.rakyatku.com (22/01/2018), Kisah unik ini terjadi di Lappa Riaja, Kabupaten Bone. Mempelai pria bernama Muhammad Fadli Desa membuat suasana akad nikah jadi riuh karena tiba-tiba mengambil mikrofon dan menyanyi di hadapan tamu.


Fadli menyanyikan lagu dangdut berjudul Gadis Malaysia yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Yus Yunus. Dalam nyanyiannya, Fadli yang merupakan remaja masjid itu mengganti syair nama Nur Azizah dengan nama istrinya yaitu Mirnawati. Hal inipun justru menambah suasana riuh pernikahan. Ditambah lagi dengan goyangan Fadli yang bak artis terkenal sedang berada di panggung.


fadli desa


Prosesi akad nikah itu berlangsung pada hari minggu kemarin dan rencananya resepsi pernikahan baru akan digelar pada 28 Januari mendatang di Pinrang.


Usut punya usut, kemampuan menyanyi Fadli memang bukan hal yang kebetulan. Pemuda ini pernah tergabung dalam sebuah grup nasyid arridha yang ikut seleksi nasyid yang digelar Indosiar beberapa waktu lalu.


Heumm, ternyata bukan hanya pandai membawakan nasyid, Fadli juga mampu bernyanyi dangdut untuk menyenangkan sang istri.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.