Ads Top

Tingkah Laku Generasi Micin Ini Bikin Ngelus Dada


Udah tahu tentang generasi micin? Anak jaman sekarang yang kelakuannya aneh-aneh dan bikin kepala pusing. Generasi jaman dulu terkenal norak tapi sopan dan kelakuan nya normal serta disenangi banyak orang. Anak jaman sekarang? Udah bikin orang tua nya pusing, ditambah lagi buat yang ngeliat geleng-geleng kepala. Pokoknya lebih banyak tingkah konyol dan ngeselinnya deh makanya disebut generasi micin. Buat yang belum tahu, nih langsung aja liat gimana sih generasi micin ini bikin kamu heran.


1.Duh, micin yang satu ini kayanya sayang banget nih sama pacarnya sampe dipuji-puji gitu.



2. Iya in aja deh, emang mirip barbie kok, iya kan?



3. Tolong dibantu jawab ya, kasian nih dia kebingungan hehehe.



4. Si ayah masih suka main kelereng, si bunda pun cemburu sama kaka kelas. Tolong dewasa ya, yah. Kelas 6 SD itu udah tua, jangan buat bunda marah deh.



5. Ini kelakuan micin macam apa lagi ya ampun.


download (1)


6. Bukan playboy nih, girls. Ganteng karena kutukan lagi jadi ga akan ilang gantengnya. Ada yang mau gak? Buruan, ngantri banget yang mau daftar.



7. Ini generasi micin atau anak alay atau dua-duanya ya, tulisan huruf sama angka jadi satu gitu gimana bacanya.



Anak-anak generasi micin ini emang bikin pusing. Mungkin mereka udah mulai ngurangin belajar tapi memperbanyak makan micin kali ya jadinya aneh gitu hehehe. Sebagai anak jaman dulu kalian harus bangga karena gak terkontaminasi dengan micin dan jangan sampe anak kalian nanti kebanyakan micin ya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.