Ads Top

Tim Sepak Bola Sea Games Indonesia Gagal ke Final


hasil-sea-games-2017-semifinal-indonesia-vs-malaysia


Pertandingan babak semifinal sea games sepak bola antara Indonesia vs Malaysia baru saja selesai. Hasilnya adalah tim Malaysia unggul 1 : 0 atas tim Indonesia. Dengan demikian tim Malaysia akan menantang tim Thailand yang sudah lebih dahulu memastikan satu tempat di final setelah mengalahkan tim Myanmar dengan skor 1 : 0.


de44d0ee-d575-464d-851b-c1e4fdd37c51_169


Pertandingan antara tim Indonesia vs tim Malaysia berjalan sangat menarik sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Menit-menit awal permainan, tim Malaysia lebih menguasai permainan dengan beberapa kali upaya menerobos barisan belakang Indonesia. Namun ketangguhan bek dan penjaga gawang Indonesia membuat skor tidak berubah.


indonesia-vs-malaysia-antara


Memasuki menit ke 20 perlahan namun pasti pemain Indonesia mulai mendikte permainan. Ketenangan dalam memainkan bola dari kaki ke kaki ditunjukan pemain Indonesia. Evan Dimas dkk menguasai permainan dan berusaha mendikte permainan lawan. Terbukti dengan beberapa kali Indonesia mendapatkan peluang di depan gawang Malaysia. Sayang, karena kurang tenang  peluang-peluang itu tidak bisa dikonversi menjadi gol. Malaysia hanya sekali-kali melakukan serangan balik yang tidak membahayakan gawang Indonesia. Sampai 45 menit babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Skor tetap 0 : 0.


4acfcba8-a444-46bc-9e4a-3dd0a6c7a10b_169


Memasuki babak kedua Malaysia menunjukan perubahan gaya bermain. Malaysia langsung mengambil inisiatif menguasai permainan dengan melakukan beberapa kali tusukan ke pertahanan Indonesia. Namun upaya yang dilakukan belum memberikan hasil.


Tim Indonesia Juga memiliki beberapa peluang yang bisa dimaksimalkan menjadi gol. Peluang diperoleh Evan Dimas dan Ezra Wilian. Sayang upaya yang dilakukan tidak berbuah gol. Walau demikian Indonesia mengontrol  permainan dengan melakukan pasing-pasing dari kaki ke kaki.


Tanabalan


Memasuki menit ke 85, berawal dari sepak pojok, tim Malaysia berhasil menggetarkan gawang Indonesia dengan tandukan tajam pemain bernama Thanabalan tanpa bisa dibendung kiper. Skor 1 : 0 untuk Malaysia. Setelah gol itu terjadi, Indonesia berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Sayang, hingga wasit meniup peluit akhir, tidak ada gol yang tercipta. Malaysia unggul dan berhak menantang Thailand di Final


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.