Ads Top

Tidak Disangka Wanita Bertubuh Kekar Ini Ternyata Seorang Dokter yang Awalnya Gemuk


10


Wanita bertubuh atletis ini ternyata berprofesi sebagai dokter gigi, yang bernama lengkap drg. Yohana Liu yang biasa disapa Yoan. Namun disela aktivitasnya menjaga kesehatan gigi pasien ternyata Yoan juga hobi berolahraga, tak disangka dari hobi ia pun jadi model binaragawan wanita sampai sekarang.


4


Dilansir dari detik.com, wanita ini awalnya adalah seorang perempuan dengan kondisi badan gemuk atau biasa di sebut dengan obesitas. Yoan pun mulai resah dengan tubuhnya yang setiap hari ia rasa semakin gemuk, akhirnya pada tahun 2007 Yoan memutuskan untuk giat berolahraga di gym, namun saat itu ia hanya ingin menurunkan berat badan saja.


3


Menariknya tanpa di sangka Yoan akhirnya keseringan dan menjadikan sebuah hobi di olahraga gym, pada tahun 2014 ia mulai latihan beban dan dari situ pula awalnya Yoan nyasar terjun ke dunia body kontes keterusan hingga sekarang.


5


Yoan menegaskan bahwa membuat tubuhnya seperti itu butuh waktu bertahun-tahun, tidak ada cara di dunia ini yang langsung mendapatkan hasil yang instan. Dokter gigi ini telah beberapa kali mengikuti kompetisi binaraga wanita, prestasinya di dunia body kontes yaitu pernah mendapatkan posisi ke empat di I Compete Natural (ICN) Natlympia Bali.


7


Meski sudah terjun ke dunia body kontes namun Yoan masih tetap dengan profesi sebelumnya menjadi dokter gigi, ia memiliki klinik sendiri di daerah Alam Sutera, Tangerang Selatan. Pekerjaan Yoan yang sering di lakukannya terhadap pasiennya adalah permintaan vaneer untuk membuat gigi pasien jadi lebih putih dan rapi.


Sekian info berbagi kali ini, nantikan kembali info-info selanjutnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.