Ads Top

Tak Disangka! 3 Aktris Cantik Indonesia Ini Dulunya Pria


Cantik dan menawan, itulah kata yang patut disandangkan kepada tiga orang aktris muda ini ketika kita melihatnya. Mereka adalah seniman yang berbakat dan diakui oleh publik. Namun siapa sangka mereka dulunya terlahir sebagai pria loh!


Bila aktris wanita terlahir sebagai pria yang berasal dari Thailand, Jepang merupakan yang sudah umum. Mereka menjadi aktrisaktris Indonesia yang mengikuti jejak para aktris transgender dunia meski hal itu sangat jarang dilakukan di Indonesia. Lalu siapa saja mereka? Yuk simak!


1. Dena Rachman


Hasil gambar untuk dena rachman


Banyak sekali beredar fotofoto aktris cantik sekaligus desainer ternama bernama Dena Rachman. Tak hanya mengumbar foto emnantang, ia juga kerap mengunggah foto berbikini. Namun artis cantik ini sebenarnya terlahir sebagai pria dengan nama Renaldy Denada Rachman loh!


Ia menghebohkan publik ketika melakukan operasi transgender pada 2009 silam. Dena kemudian melanjutkan untuk melakukan operasi implan payudara pada 2014 lalu.


2. Solena Chaniago


Hasil gambar untuk solena chaniago


Mungkin tak banyak yang tahu Solena Chaniago. Artis cantik kelahiran Padang ini memang tak pernah bermain di film Indonesia, namun ia pernah bermain di film The Brooklyn Finest yang juga dibintangi Richard Gere.


Selain menjadi aktris, ia juga menjadi penata rambut yang disegani dunia. Namun siapa sangka, wanita yang kerap mengumbar foto seksinya ini dulu adalah pria. Bahkan ia disebut sebagai transgender pertama Asia yang bermain di Film Hollywood.


3. Julia Robex


Hasil gambar untuk julia robex dulu


Bernama asli Baby Wijaya Nasroen, ia kini menjadi salah satu aktris terkenal Indonesia setelah melakukan operasi transgender beberapa waktu lalu. Keputusannya ini memang mendapat kecaman dari banyak kalangan.


Namun ia melakukan hal tersebut setelah dulu ketika masih menjadi pria, ia kerap tampil kemayu dan merasa tidak cocok dengan kelaminnya. Merasa depresi, pemain film Mati Muda di Pelukan Janda ini akhirnya melakukan operasi transgender.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.